Helo Indonesia

Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah Bercerai Diungkap Kuasa Hukum, Ada Sesuatu !

Kamis, 13 Juni 2024 06:54
    Bagikan  
Foto
Instagram @ruben_onsu

Foto - Sarwendah dan Ruben Onsu

HELOINDONESIA.COM - Kabar yang mengejutkan datang dari Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, mereka menikah sejak 22 Oktober 2013 memutuskan untuk bercerai. Ruben Onsu lah yang melayangkan gugatan perceraian itu.

Bensu sapaan akrab Ruben Onsu disebut melayangkan perceraian nya di PN Jaksel pada, Selasa 11 Juni 2024, hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun.

"Ada, gugatan itu ada. Gugatan itu didaftarkan pada tanggal 11 Juni 2024 dan akan disidangkan pada tanggal 9 Juli 2024. Yang melakukan gugatan adalah RSO," ucap Tumpanuli saat dikutip dari kompastv.

Yang sedang jadi perbincangan warganer adalah apa alasana dibalik Bensu ingin bercerai, padaha sudah memiliki 3 anak dan hubungannya selama hampi 11 tahun bisa dibilang tidak terlalu banyak masalah yang diberitakan di media.

Baca juga: FIX ! Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus, Sudah Jalin Hubungan 5 Tahun Tapi Kandas, Gara-gara Perselingkuhan?

Tetapi memang akhir-akhir ini keluara mereka tengah disorot karena isu sudah tidak tinggal serumah lagi.

Untuk alasannya pun diungkal oleh kuasa hukum presenter Ruben Onsu, Minola Sebayang, tapi ia mengatakan saat ini belum bisa bicara terkait gugatan cerai yang dilayangkan kliennya terhadap sang istri, Sarwendah.

Minola mengaku sampai saat ini belum dapat menginformasi soal keadaan rumah tangga Ruben.

"Hari ini masih belum bisa kita informasikan karena semuanya sedang dalam proses," ujarnya, dikutip Tribunnews

Dia tak menampik sudah mengobrol dengan Ruben. Dia juga bilang presenter tersebut sudah curhat hingga berkonsultasi dengannya terkait masalah rumah tangganya.

"Ya kalau curhat kan sudah ada, curhat sudah ada, komunikasi sudah ada, diskusi sudah ada, Sarwendah juga sudah tunjuk kuasa hukum. Kuasa hukum Sarwendah juga pernah muncul di depan media," ujar Minola.

Dari kondisi tersebut, menurut dia, sudah dapat disimpulkan bahwa rumah tangga Ruben dan Sarwendah sedang tidak baik-baik saja.

Dia menilai ada sesuatu yang terjadi antara keduanya sehingga Ruben dan Sarwendah membutuhkan kuasa hukum sebagai konsultan mereka.

"Dari kondisi seperti itu kan sebenarnya kalau memang kita mau menyimpulkan ada sesuatu yang terjadi," kata Minola.

Baca juga: Viral Video Bule Sebut IKN (Ibukota Koruptor Nepotisme), Ternyata Seorang WNI ?