Helo Indonesia

Kim Soo Hyun Berkencan dengan Lim Nayoung? Ini Tanggapan Agensi!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 12 Juni 2024 14:05
    Bagikan  
Kim Soo Hyun
Twitter

Kim Soo Hyun - Kim Soo Hyun

HELOINDONESIA.COM - Kim Soo Hyun dan mantan anggota I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung telah membantah rumor kencan mereka.

Pada tanggal 10 Juni (waktu setempat), sebuah media asing memberitakan rumor kencan antara Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung.

Keduanya terlihat menghadiri festival musik elektronik Ultra Korea pada tanggal 7 Juni, dengan salah satu foto keduanya menggambarkan Kim Soo Hyun berbisik kepada Lim Nayoung.

Baca juga: Kepolisian Gelar Pertemuan Tokoh Lintas Agama

Menanggapi rumor kencan tersebut, agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, memberikan tanggapanya, “Itu tidak benar sedikit pun.”

Sementara itu Agensi Lim Nayoung, MASK STUDIO, lebih lanjut mengklarifikasi, “Keduanya bertemu secara kebetulan di festival. Tempatnya sangat bising sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi, sehingga mereka harus saling berbisik. Rumor kencan itu tidak benar.”

Sekilas tentang Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung

Kim Soo Hyun merupakan aktor Korea selatan yang namanya kini semakin populer, bahkan pemeran Baek Hyun Woo dalam serial Queen of Tears, akan menggelar fan meeting di Indonesia bulan September mendatang.

Belum lama ini, sang aktor bahkan dirumorkan tengah berkencan dengan Kim Sa Ron. Lantaran ia memposting foto dirinya dan Kim Soo Hyun di Instagram Stories, meskipun dia menghapusnya tak lama kemudian. Sontak, internet ramai dengan spekulasi bahwa kedua aktor tersebut terlibat asmara.

Namun agensi membantah kebenaran berita tersebut. 

Sementara itu Lim Nayoung dikenal secara mononim sebagai Nayoung, adalah seorang aktris, penyanyi dan rapper Korea Selatan yang menandatangani kontrak di bawah ASCENDIO.

Dia terkenal karena menempati posisi kesepuluh dalam acara reality survival Mnet Produce 101. Dia adalah mantan anggota dan pemimpin girl grup Korea Selatan I.O.I dan Pristin.