Helo Indonesia

Viral! Leon Dozan, Artis dan Putra Wily Dozan Diduga Lakukan Kekerasan Pada Seorang Gadis

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 16 November 2023 20:36
    Bagikan  
Leon Dozan
(instagram @leondozan_official)

Leon Dozan - Anak dari Wily Dozan yang dituding lakukan kekerasan

HELOINDONESIA.COM - Kabar menghebohkan datang dari salah satu artis muda Indonesia yang juga merupakan anak dari aktor senior Wily Dozan. Leon Dozan di duga melakukan kekerasan terhadap seorang gadis.

Dugaan penganiayaan dan pengancaman tersebut terjadi terhadap perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon diketahui bernama Rinoa Aurora Senduk.

Dalam video singkat yang beredar di Media sosial, jelas memperlihatkan Leon seperti memeluk dibagian leher Rinoa dari belakang.

Baca juga: Prabowo Janji Cukupi Pupuk Bersubsidi untuk Halau Impor Beras

Bahkan Leon mengeluarkan kata-kata tak senonoh dalam video tersebut. "Oh mau dilaporin. Dividioin biar aku dipenjara. Nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi an**ng. Ng*t*t," sebut Leon.

Ditempat yang sama, Rinoa terlihat sementara menangis ketakutan. Vidio tersebut pun sudah viral dibeberapa grup Facebook Sulut. Rinoa sendiri diketahui adalah warga kawanua yang sementara merintis karir di Ibu Kota Jakarta.

Netizen pun kompak mulai mengecam aksi Leon terhadap gadis asal Sulut itu. "Rusak citra seorang selebriti juga anak dari seorang legenda aktor senior dan mama juga artis/penyanyi," tulis salah satu Netizen. "Kalau sudah di borgol baru nangis minta berdamai," tulis Netizen lainnya.

Baca juga: Datang Dan Pergi Pemain Persebaya di Bursa Transfer, Berikut Tiga Pemain Lokal yang Tidak Banyak Diketahui

Dalam unggahan di media sosial, juga terlihat chating yanh diduga adalah Rinoa yang menunjukan lebam disejumlah bagian tubuhnya.

Diketahui, Leon merupakan anak dari aktor lawas Indonesia keturunan Tionghoa bernama Willy Dozan. Willy Dozan aktif di dunia perfilman sejak tahun 1970an.

Sang anak yakni Leon Dozan, mengikuti jejak ayahnya di dunia film sejak menginjak usia remaja. Ia kini dikenal sebagai seorang model dan juga pemain peran.