Helo Indonesia

Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya untuk Kedua Kalinya

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Senin, 6 November 2023 17:23
    Bagikan  
Lulu Tobing
@lutob

Lulu Tobing - Mengugat cerai kembali

HELOINDONESIA.COM - Berita kurang sedap datang dari artis senior Lulu Tobing. Lulu dikabarkan telah menggugat cerai suaminya untuk kedua kalinya.

Gugatan itu sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 23 Oktober 2023. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Jajat Sudrajat selaku Humas PA Jakarta Pusat.

Menurut keterangan Jajat Sudrajat, sidang perdana kasus perceraian Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sudah berlangsung.

Sidang beragendakan mediasi awal itu dilangsungkan pada Kamis, 2 November lalu. Baik Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia hadir di persidangan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Sidang lanjutan akan digelar dua pekan ke depan atau pada 16 November 2023. Ini bukan kali pertama Lulu Tobing menggugat cerai suaminya.

Gugatan pertama dilayangkan pada 28 Mei 2021. Setelah melewati 13 kali persidangan majelis hakim menolak gugatan tersebut lantaran materi dalam gugatan tak terbukti di pengadilan.

Baca juga: Nonton Film Merajut Dendam, Angkat Tema Perselingkuhan

Sekilas tentang Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia

Lulu Luciana Tobing (lahir 21 November 1977) merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1992.

Lulu mengawali kariernya dengan menjadi juara pertama dalam ajang Gadis Sampul 1992. Ia terjun ke dunia seni peran pada tahun 1996 dengan memerankan tokoh Anita di sinetron Abad 21.

Namanya dikenal luas ketika menjadi pemeran Indah dalam sinetron Tersanjung.

Bani sendiri bukanlah sosok yang asing di kalangan pengusaha. Ia adalah CEO PT. Samudera Indonesia yang bergerak di bidang logistik dan pelayaran.

Bani pun dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di usia muda dengan usahanya yang terus berkembang.

Baca juga: LGN-OTA Kabupaten Demak Salurkan Bantuan untuk 12.200 Anak Asuh

Nama Bani semakin dikenal oleh publik karena pernikahannya dengan Lulu Tobing. Mereka menikah pada tahun 2019 lalu. Kala itu Bani berstatus sebagai duda, dan Lulu adalah seorang janda.

Dua tahun menikah, Bani dan Lulu nyaris cerai pada tahun 2021