Helo Indonesia

Potret Seksi Lisa BLACKPINK di Penampilan Crazy Horse Paris Terlihat Menakjubkan

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 5 Oktober 2023 20:23
    Bagikan  
Lisa BLACKPINK
@lalalisa_m

Lisa BLACKPINK - Bagikan foto penampilanya di Crazy Horse Paris / IG @lalalisa_m

HELOINDONESIA.COM -Lisa BLACKPINK telah membagikan beberapa foto cantik dari penampilannya baru-baru ini di Crazy Horse Paris!

Dari tanggal 28 hingga 30 September, Lisa tampil di kabaret Prancis untuk lima pertunjukan khusus, di mana ia menampilkan aksi solo dan nomor grup bersama dengan pemain lainnya.

Karena ada kebijakan larangan rekaman yang ketat di Crazy Horse, hanya penggemar yang sudah memesan tiket pertunjukan yang dapat melihat penampilan Lisa.

Namun seolah mengobati rasa penasaran penggemar Lisa Lisa kini telah membagikan sekilas penampilannya yang seksi di kabaret melalui Instagramnya. Tentu saja hal ini mendapatkan antusias yang banyak dari para penggemar pelantun lagu "Money" ini.

Baca juga: Drama Korea Destined with You Episode 14 Sub Indo

Pada tanggal 5 Oktober, Lisa memposting sejumlah foto menakjubkan dari pertunjukan tersebut dan menulis, “Pengalaman yang luar biasa di Crazy Horse Paris. Terima kasih semuanya telah mewujudkan hal ini. Hubungi saya kapan pun Anda membutuhkan seseorang untuk mengisi suatu tempat.”

Dalam postingan instagram milik pribadinya @lalalisa_m, Lisa BLACKPINK membagikan setidaknya 10 foto dengan tampilan seksinya. Dalam foto tersebut Lisa memakai beberapa pakaian yang berbeda dengan rambut panjang terurai dan baju yang sedikit menutup bagian tubuhnya.

Diserbu Komentar Warganet

Banyak yang terkejut dengan foto-foto yang Lisa bagikan, Selain karena penampilan Lisa yang berbeda dengan rambut panjangnya yang tergerai. Lisa juga tampil berani dengan penampilanya yang mengenakan bra dan celana dalam.

Postingan Lisa mengundang banyak komentar, Diantara mereka banyak yang mendukung Lisa untuk tetap semangat dalam berkarya.

Baca juga: Ini Alasan Jungmin Keluar dari NCT NEW TEAM

" Good Beby.. Temukan Dunia Mu, Apa Pun Yang Membuat Mu Happy Lakukan, Jangan Lakukan Apa Yang Membuat Orang Lain Happy Tapi Kamu Gak Happy" Tulis akun @marcel****

"Banggalah pada dirimu sendiri,meski ada yang tak menyukai.Kadang mereka membenci kerana mereka tak mampu menjadi seperti dirimu. Tak perlu menjadi apa yang orang inginkan, hanya untuk dicintai karena itu semua tidak akan pernah selesai. Cukup menjadi dirimu sendiri, maka semua akan baik2 aja." Lalisa.S****

Selain itu banyak juga yang memberikan komentar pujian dan tak tahan dengan penampilan Lisa yang terbuka.

"LISAAAAAA GABISA NAPAS INI TOLONG AING" Tulis akun @lalisanes*****

"Siapapun kalian tolong panggilkan ambulan untukku,.kali ini fix jantungku benar benar tidak aman" Tambah akun @malaba****