Helo Indonesia

Bikin Video Tutorial Agar Umat Muslim Bisa Makan Babi Secara Halal, Wanita Ini Dikecam Warganet

Syahroni - Ragam
Jumat, 25 Agustus 2023 20:58
    Bagikan  
Dewi bulan makan babi dengan halal.
Tangkapan layar Youtube

Dewi bulan makan babi dengan halal. - Seorang wanita yang mengaku bernama Dewi Bulan mempraktekan cara memakan babi agar halal.

HELOINDONESIA.COM - Seorang wanita yang disebut-sebut dengan nama Dewi Bulan kini tengah jadi pergunjingan di media sosial.

Bagaimana tidak, banyak netizen yang geram dengan wanita berjilbab ini karena perbuatannya yang dinilai tidak terpuji dan melecehkan agama Islam.

Dalam video yang diunggah di akun youtube Hati Yang Gembira, Dewi bulan membuat tutorial makan daging babi secara halal yang membuatnya dikecam banyak pihak, terutama umat muslim.

Baca juga: Jangan Ditiru, Video Pemotor di Tanjung Priok Nyalip Melalui Kolong Truk Kontainer Viral di TikTok

“Saya mau mempraktikan bagaimana supaya makan babi itu halal,” kata wanita berhijab itu sambil memperlihatkan makanan yang ada di depannya.

Sebelum mempraktikkan cara makan babi halal, Dewi Bulan mengaku sudah membuat undangan untuk sejumlah tokoh dan ulama di Indonesia.

Mulai dari Wakil Presiden Maruf Amin, Anwar Abas, Napoleon Bonaparte, Habib Riziq, hingga ustad Abdul Somad dan Adi Hidayat.

Menurutnya, undangan itu dibuat karena ingin mengajak para tokoh dan ulama juga para mualaf agar memakan babi halal.

Baca juga: Produsen dan Penjual Wine Viral Berlogo Halal Dilaporkan ke Polisi, MUI: Wine Nabidz Haram

"Dewi Bulan mau mempraktekan makan babi kecap yang baik dan benar, di sini Dewi Bulan sebagai muslimah mau mempraktekkan bagaimana supaya makan babi itu halal," demikian ujarnya.

Tampaknya, video yang jelas menyakitkan dan berbau penistaan agama ini dibuat dari luar negeri.

Setelah itu, Dewi Bulan memperlihatkan daging babi kecap yang ia masak. Kemudian ia pun mengatakan untuk memakan daging babi tetap halal harus ada etikanya, karena di Al-Quran makan babi saja itu haram.

"Inget. Ini babinya, babi kecap. Babi kecap ini resepnya dari sang penggugat, tadi kita sudah baca bismillah dan sudah baca al-Fatihah, tinggal disantap," jelasnya.