Helo Indonesia

Viral Pesta Pernikahan Anak Haji Ciut Bakal Digelar 14 Hari 14 Malam, Daftar Undangannya Bikin Netizen Melongo

Syahroni - Ragam
Senin, 21 Agustus 2023 17:25
    Bagikan  
Pernikahan ke 3 Haji Ciut.
Tiktok/ @nourahenna1

Pernikahan ke 3 Haji Ciut. - Viral, pernikahan anak ketiga Haji Ciut akan digelar 14 hari 14 malam bersama deretan artis papan atas ibu kota.

HELOINDONESIA.COM - Nama Haji Ciut kini tengah ramai digunjingkan netizen julid di Tanah Air. Mereka penasaran dengan sosok pengusaha itu usai kabar pernikahan putra ketiganya beredar luas di media sosial.

Bagaimana tidak, bak di negeri dongeng, pernikahan mewah tersebut rencananya akan digelar selama 14 hari 14 malam nonstop.

Yang bikin netizen geger, dalam rundown yang bocor di media sosial, nampak deretan artis papan atas ibukota akan meramaikan acara tersebut.

Baca juga: Viral Putra Presiden jadi Juru Parkir di Pawai Pembangunan Kota Solo, Gibran: Jukir Pahlawan Retribusi

Belakangan diketahui, Haji Ciut sendiri memrupakan seorang pengusaha batu bara yang kaya raya. Nama asli pengusaha asal Kalimantan Selatan itu sebenarnya adalah Muhammad Hatta. Namun ia lebih dikenal dengan sebutan Haji Ciut.

Kini Haji Ciut akan menikahkan anak ketiganya yang bernama bernama Danu dengan mempelai wanita yang bernama Caca.

Rundown pesta pernikahan keduanya viral di media sosial karena menampilkan banyak artis top Ibu Kota seperti Iwan Fals, Soneta, Elvy Sukaesih, Slank, Soneta Grup, dan masih banyak lagi.

Dari rundown yang tersebar, nampak pesta pernikahan digelar 14 hari non stop, dari tanggal 3-18 September 2023.

Melalui akun TikTok @nourahenna1, beberapa potret momen persiapannya pun diperlihatkan.

Baca juga: Viral Motor Honda Vario dan Beat Patah Rangka, Berikut Daftar Motor Matik Honda yang Pakai Sasis eSAF

"Danu & Caca. Resepsi pernikahan anak sultan Binuang, Bapak H. Ciut," tulis caption dalam unggahan @nourahenna1 tersebut.

Pesta pernikahan tersebut rencananya akan diselenggarakan di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.

Melalui akun @kegblgnunfaedh, tersebar pula rundown pesta pernikahan yang berisi rincian hari, tanggal, dan daftar penampil yang akan meramaikan acara pesta pernikahan Haji Ciut tersebut.

Tercatat, antara tanggal 3 hingga 18 September, akan ada Istara Jakarta, Wali Band, Soneta, Adela dan Elvi Sukaesih, El Corona, New Monata, Slank, Zetadut & Irwan, Japin Tarik dan Wayang Kulit, Om Sera, Om Istara Jakarta, Wayang Jawa Minto Darsono, Maulana, Iwan Fals, serta Guru Udin Kaltim.

Baca juga: Viral Main Game Slot di Rapat DPRD DKI, Cinta Mega Disarankan Minta Maaf Ketimbang Ngaku Main Candy Crush

Bagi sebagian orang yang belum tahu, Haji Ciut merupakan pengusaha sukses pemilik PT Batu Gunung Mulia Binuang yang bergerak di bidang tambang batu bara. Selain itu juga memiliki perusahaan Harapan Binuang Motor.

Sebelum pernikahan Danu dan Caca yang viral, Haji Ciut juga pernah membuat heboh dengan pernikahan anak keduanya, Aji Muhammad Prayudha pada Februari 2018.

Saat itu, perayaan itu digelar selama 10 hari dengan mendatangkan puluhan artis papan atas. Seperti Afgan, Zaskia Gothic, Ayu Ting-Ting, Wali Band, Team Lo Band, Via Vallen, Lesty D'Academi, Rita Suarto, Duo Serigala, dan Rhoma Irama.

Yang bikin kaget, saat itu Haji Ciut menyawer Rhoma Irama sebuah moge Harley-Davidson. Nah, terbayangkan kejutan apa lagi yang akan nanti dikeluarkan Haji Ciut dalam pesta pernikahan Danu dan Caca.