Helo Indonesia

Peringati HUT RI ke-78 Pemkab Mesuji Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng

Nabila Putri - Ragam
Jumat, 11 Agustus 2023 14:01
    Bagikan  
Peringati HUT RI ke-78 Pemkab Mesuji Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng

(Foto Aan. S/heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Pemerintah Kabupaten Mesuji bersama TP-PKK Kabupaten Mesuji dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DPPKB ) Mesuji Gelar lomba memasak dengan peserta diikuti oleh Seluruh Kepala Dinas sampai Camat.Jumat 11/08/23.

Lomba memasak yang digelar di halaman Kantor Bupati Mesuji diikuti oleh 41 peserta Kepala Dinas sampai Camat menjadi juru masak dan berlangsung meria dengan berbagai olahan olahan bumbu racikan dan bahan masakan untuk mendapatkan yang terbaik.

Ketua pelaksana lomba memasak Herawati s.skm Mengatakan kami bersama TP-PKK dan Darma Wanita mengadakan lomba memasak Nasi Goreng Nusantara yang di ikuti oleh 41 peserta.

Baca juga: Lift Tewaskan 7 Pekerja di Az Zahra, Polresta Tetapkan 1 Tersangka

undefined

"Dalam lomba tersebut yang mendapat juara 1 dimenangkan oleh Dinas Perkim Kabupaten Mesuji,juara 2 di menangkan oleh Dinas BPKAD dan juara 3 di menangkan Dinas Lingkungan Hidup"Ungkap Herawati.

"Dari peserta yang mendapatkan juara 1 2 dan 3 mendapatkan bingkisan dari dewan juri dan ada juga mendapatkan juara harapan yaitu Bapelitbangda, Dinas Perikanan dan Bagian tata Usaha Kabupaten Mesuji" ucap Herawati.

Hadir dalam acara tersebut langsung di hadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Pori Karlia Sulpakar, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin,Ketua Darma Wanita,Kepala OPD dan Camat Se-kabupaten Mesuji.( Aan.S)