Helo Indonesia

Berikut 11 Jenis Mimpi yang Tak Boleh Diceritakan ke Orang Lain, Bukan Hanya Mimpi Buruk !

Malda - Ragam
Minggu, 7 Juli 2024 16:31
    Bagikan  
Foto
Insta Astro

Foto - 11 Mimpi yang tak boleh diceritakan ke orang lain

HELOINDONESIA.COM - Saat tertidur, kita terkadang bermimpi baik itu mimpi yang menyenangkan,menakutkan ataupun menyedihkah akan tetapi ada jenis-jenis mimpi yang tak boleh diceritakan pada orang lain loh !

Dilihat dari video yang berudari 1 menit dibagikan oleh akun X @Boladunia26 dengan caption “Jangan pernah Ceritain ke orang lain jika mimpi kalian seperti ini!!” ada 11 jenis mimpi yang disebutkan dalam video tersebut.

Dalam video menyebut kalau kalian tak boleh mencetitakan mimpi ke orang lain, kecuali kepada orang yang ikut menyukai mimpi tersebut.

Baca juga: REKOMENDASI Film Thriller Menyeramkan yang Bisa Buat Kalian Mimpi Buruk ! Lemah Mental Jangan Nonton ya

Berikut 11 jenis mimpi yang tak boleh diceritakan menurut akun X @Boladunia26

  1. Mimpi melihat diri sendiri tenggelam
  2. Mimpi melihat seorang wanita
  3. Mimpi melihat pria tersenyum
  4. Mimpi melihat hujan
  5. Mimpi melihat serigala
  6. Mimpi melihat Nabi Muhammad SAW
  7. Mimpi melihat ikan-ikan
  8. Mimpi melihat Makkah
  9. Mimpi melihat seekor kuda
  10. Mimpi melihat surga
  11. Mimpi melihat ular.

Itulah sebelas mimpi yang tak boleh diceritakan pada orang lain menurut video yang dibagikan akun tersebut, dalam video tersebut hanya menyebutkan jenis mimpinya saja tanpa disertai alasannya.

Baca juga: REKOMENDASI Film Hollywood yang Tayang Bulan Juli 2024: Ada Fly Me to the Moon Hingga Deadpool And Wolverine !

Tetapi menurut islam mimpi ada 3 jenis. Dari ketiga mimpi tersebut berdasarkan Sabda Nabi Muhammad SAW ada salah satu mimpi yang tak boleh diceritakan pada orang lain.

Satu jenis mimpi itu ternyata datangnya dari setan dan isinya hal-hal yang buruk atau kejadian terkait masa depan maupun masa lalu.  

Sabda Nabi Muhammad SAW: Mimpi itu ada tiga. Mimpi baik yang merupakan kabar gembira dari Allah, mimpi karena bawaan pikiran seseorang (ketika terjaga), dan mimpi menyedihkan yang datang dari setan. Jika kalian mimpi sesuatu yang tak kalian senangi, maka jangan kalian ceritakan pada siapa pun, berdirilah dan salatlah!. (HR Muslim).

Baca juga: REKOMENDASI Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Jurnal Risa, Sekawan Limo Hingga Janji Darah !