Helo Indonesia

Pesan Arwah Eky, Pacar Vina Diungkap Om Hao

Restiyan Ningsih - Ragam
Selasa, 11 Juni 2024 21:39
    Bagikan  
Om Hao dan Istri
YouTube @Hao Family Channel

Om Hao dan Istri - Pesan Arwah Eky

HELOINDONESIA.COM - Kasus tragedi di Cirebon tahun 2016 yang menewaskan Vina dan kekasihnya Eky masih menjadi misteri dengan kasus yang belum juga kunjung usai.

Hingga peristiwa tersebut dibuat menjadi sebuah film berjudul Vina sebelum 7 hari, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Kali ini, Om Hao melalui video yang ia ungguh di channel miliknya mengungkapkan pesan-pesan Eky, alias kekasih Vina yang juga tewas pada kejadian tersebut.

Baca juga: Jadi Instrumen Sosial Penting, ASN Jepara Diminta Salurkan Zakat Melalui Baznas

Menurut Om Hao, Arwah Eky mengatakan bahwa sebelum kejadian Eky dan Vina memang sering menjadi perbincangan atau sindirian bagi para pelaku-pelaku yang tak menyukai kedekatan Vina dan Eky.

Menurutnya lagi, ada seseorang yang memprovokasi pelaku utama untuk melakukan pemukulan, penodaan, dan menghilangkan nyawa mereka.

Lebih lanjut menurut Om Hao, Almarhum merasa sangat lelah dengan kasus tersebut karena tak kunjung mendapatkan keadilan.

" Dalam aktifitasnya terlibat banyak orang, Memiliki banyak link dengan orang-orang tinggi-tinggi" Kata Om Hao menjelaskan

Baca juga: Nonton Film The Marksman Sub Indo, Bioskop Trans TV Hari Ini!

Bahkan Om Hao menjelaskan bahwa Almarhum sempat mendapatkan ancaman-ancaman dari pelaku.

" Sempat ada ancaman juga mau pilih masuk rumah sakit atau masuk kuburan? Ada yang kayak gitu juga ibarat kata nyawa bisa dibeli, jangankan cewe mu, nyawa kamu aja bisa kubeli, yang disampaikan almarhum begitu" Lanjut Om Hao.

Lebih lanjut, Istri Om Hao mengatakan bahwa untuk mencari keadilan saat ini sangat mustahil. Menurutnya almarhum kini hanya menginginkan doa, dan merasa kasihan karena sampai sekarang keluarga masih mendapatkan tekanan dari pihak tertentu.

Baca juga: Kecelakaan Tol Ngawi-Solo, Sopir Truk Tronton Sampai Takut Melihat Dua Korban Tewas Terjepit Bak Truk dan Dashboard

Lebih lanjut, Om Hao mengatakan bahwa semuanya bisa terbuka jika kasus tersebut ditangani dengan serius, ditangani dengan transparant dan tidak terlalu didramatisir.

Selain itu terlalu banyak orang-orang yang dilibatkan juga menambah keruh masalah ini. Padahal banyak orang-orang yang sebenarnya tidak ada sangkut pautnya namun dibawa-bawa dalam kasus tersebut. Lebih lanjut Om Hao menjelaskan untuk jangan melibatkan orang yang bersalah.

Baca juga: Kecelakaan Tol Ngawi-Solo, Sopir Truk Tronton Sampai Takut Melihat Dua Korban Tewas Terjepit Bak Truk dan Dashboard

Sekilas tentang Om Hao

Om Hao lebih dikenal sebagai onten kreator yang memiliki kanal youtube Kisah Tanah Jawa dan memiliki kemampuan supranatural yang bisa melakukan praktik retrokognisi.

Om Hao melalui kemampuannya itu bisa merasakan sisa energi dari kisah kejadian dari masa lampau.

Ia juga seorang sejarahwan yang merupakan lulusan dari pasca sarjana fakultas sejarah UGM.