Helo Indonesia

Top dan Tidak Sombong, Ketua APPSI dan Papera Kota Tangsel Gelar Halal bi Halal dan Rayakan Ulang Tahun ke 66

M. Haikal - Ragam
Senin, 15 April 2024 17:27
    Bagikan  
Pedagang pasar
Foto: Heloindonesia

Pedagang pasar - Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ( APPSI) Hj Elsye Martinely menggelar halal bi halal di kediamannya di Jl Luk, Bhakti Jaya, Tangerang Selatan.

HELOINDONESIA.COM - Genap memasuki genap usianya ke 66 tahun pada Senin (15/4/024) ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ( APPSI) Hj Elsye Martinely menggelar halal bi halal di kediamannya di Jl Luk, Bhakti Jaya, Tangerang Selatan.

Di acara itu, Hj Elsye mengundang sejumlah kerabat, anggota dan pengurus APPSI se-Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Hj Elsye mengucapkan puji syukur berlimpah di masa usianya yang telah dinilai senja namun tetap diberikan kesehatan lahir dan bathin.

Tak hanya itu, di tengah kesibukan yang cukup panjang dengan menjadi ketua APPSI, Papera ( Pedagang Pejuang Indonesia Raya) Kota Tangerang Selatan juga bisa tetap bisa bergerak dalam bidang sosial bersama sahabat, rekan dan pengurus organisasi sayap Partai Gerindra ini.

Baca juga: Warga Pekalongan Diduga Hanyut di Sungai Sragi, Sempat Bersembunyi untuk Selamatkan Diri dari Tawuran

"Suka dukanya banyak, namun terpenting saya bersama sama sahabat mampu memenangkan suara di masa Pilpres 2024, dan memenangkan pasangan 02 Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih di Pemilu 2024," ungkap Hj Elsye.

Sebelumnya, Komisariat Pasar Ciputat akrab di sapa Burhan mengakui sangat bangga atas kepiawaian Elsye mampu menjadi leader organisasi besar seperti APPSI dan Papera sayap dari sebuah partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Pokoknya selamat ulang tahun ketua, tetap sehat dan sukses selalu," cetus Ismail.

Ida Wardah, sekretaris Papera Kota Tangerang Selatan dan Bendahara APPSI Gwenda Harahap berharap, masih ada perempuan perempuan di Tangsel yang memiliki wawasan dan pemikiran global seperti ibu ketua.

Baca juga: Israel Diserang Rudal dan Drone Iran, Warga Gaza Tak Dengar Bunyi Bom dan Pesawat Tempur Mengudara

"Selamat berulangtahun dan panjang umur, sehat sehat dan sukses buat ibu ketua kami Hj Elsye," ungkapnya.

"Ibu itu dekat dengan rekan rekan awak media, dikenal luas oleh para pemangku kepentingan di Kota Tangerang Selatan. Pokoknya ibu ketua top banget dan tidak sombong," pungkas Ida Warda.