Helo Indonesia

Hari Sumpah Pemuda, Wali Kota Eva Manjakan Milenial dengan Artis Viral

Nabila Putri - Ragam
Sabtu, 28 Oktober 2023 21:44
    Bagikan  
Hari Sumpah Pemuda, Wali Kota Eva Manjakan Milenial dengan Artis Viral

Suasana meriah malam hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2023 (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM -- Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghadirkan artis ibu kota dan lokal yang sedang viral buat memanjakan kaum milenial di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Sabtu (28/10/2023).

Bertajuk "Semangat Sumpah Pemuda , Semangat Pemuda Bandarlampung", anak-anak generasi milenial dan z terlihat antusias menyaksikan penampilan Memori Band, Sevres, Kipas Tua, Swara and Friends, Findi Bintang Pantura 6.

Sekretaris Dispora Nero Akbar mengatakan kegiatan ini merupakan ide Wali Kota Eva Dwiana untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan Festival Kreasi Milenium, bukannya hanya konser tapi juga mengenalkan berbagai UMKM dan kuliner,

Lebih lanjut, Nero Akbar menambahkan, selain konser ada banyak lagi acara-acara berhadiah doorprize dari fun game. "Semua ini merupakan kepedulian Pemkot Bandarlampung terhadap generasi muda agar saling menjaga kekompakan, persaudaraan, serta persatuan agar tidak mudah terprovokasi," katanya.

Baca juga: Suami Bunuh Istri Lalu Seolah Tewas Gantung Diri di Waykanan

"Para pemuda, mari bersama menjaga dan memajukan Kota Bandarlampung lewat kreatifitas dan inovatif di Era Digital," katanya.

Pesan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana kepada pemuda, katanya, bisa menjadi motor penggerak ke arah yang lebih baik. Artinya pemuda harus mengikuti perkembangan digitalisasi, mengambil peran, pemuda adalah usia produktif yang kekuatan jasmani, rohani, pikiran itu lengkap.

" Ini kesempatan pemuda kota Bandarlampung untuk berkreasi dan berinovasi, dan mudah-mudahan berjalan dengan baik,ucap Nero Akbar Sekertaris Dispora kota Bandarlampung

Pengamanan festival kreasi milenial di dukung Pol PP kota Bandarlampung, Damkar, BPPD, Dinas Perhubungan,dan Lingkungan Hidup kota Bandarlampung serta Polsek Kemiling dan Dan Koramil TBS. (Hajim)