Helo Indonesia

2 Video Syur Diduga Rebecca Klopper Kembali Tersebar, Begini Kondisi Rebecca Saat Ini!

Restiyan Ningsih - Ragam
Sabtu, 21 Oktober 2023 19:32
    Bagikan  
Rebecca Klopper
Instagram/rklopperr

Rebecca Klopper - Terkena skandal video syur

HELOINDONESIA.COM - Pernah heboh kasus video mirip Rebecca Klopper kini warganet dihebohkan kembali dengan mencuatnya video serupa.

Jika sebelumnya video yang tersebar berdurasi 47 detik. Video yang kini juga di duga orang yang sama berdurasi 11 menit dan 40 detik.

Baca juga: Golkar Dorong Gibran jadi Cawapres Prabowo

Rebecca Klopper telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Laporan ini telah terdaftar di Bareskrim Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Selain melaporkan ke polisi, yang hingga saat ini masih menunggu proses. Rebecca Klopper dan tim hukumnya juga mengadukan masalah ini kepada Komnas Perempuan.

Baca juga: Drama Korea The Escape of The Seven episode 10 Sub Indo

Dalam aduannya kepada Komnas Perempuan itu, Rebecca Klopper menceritakan kronologi peristiwa dan menyerahkan bukti pengancaman serta kekerasan yang diterimanya dari mantan pacarnya.

Dia mengakui bahwa semua perlakuan tersebut telah memberikan dampak serius terhadap kesejahteraan psikologisnya.

Raudhah Mariyah, kuasa hukum Rebecca yang mendampinginya, mengungkapkan jika kondisi psikologi Rebecca Klopper sudah membaik. Ia masih tetap menjalani aktivitasnya sambil memulihkan dampak trauma yang dialaminya.

Baca juga: Cocok Buat yang Cari Kerja, PT Foods Beverages Indonesia Chatime Sedang Buka Loker untuk Lulusan SMA Sederajat

"Alhamdulillah Rebecca sudah mulai bersosialisasi kembali, dia sudah menjalani pemulihan atas pasca trauma yang dialaminya, sehingga Rebecca mendapatkan dukungan dari keluarga, teman dekat," Ucapnya.