Helo Indonesia

Viral, Istri Muda Edi Darmawan Ayah Mirna Salihin yang Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Restiyan Ningsih - Ragam
Rabu, 11 Oktober 2023 15:32
    Bagikan  
Foto Pemakaman
Tiktok @r_flowersss

Foto Pemakaman - Istri Edi Darmawan

HELOINDONESIA.COM - Di tengah pemberitaan film dokumener Ice Cold yang menceritakan tentang peristiwa Kematian Mirna Salihin tahun 2016. Kini kembali ramai di perbincangkan karena film dokumener Ice Cold yang ditayangkan di Netflix.

Salah satu yang Viral kembali mengebohkan warganet tentang berita di Tiktok yang memberitakan tentang istri muda ayah Mirna Salihin, yakni Edi Darmawan.

Dalam unggahan akun @r_flowerssss, Akun tersebut membalas akun Lapakjajan.com yang menanyakan "Loh Kok meninggal juga, masih muda sakit apa yah? " Tulisnya

"Almarhum orang yang sangat baik sekali dalam berteman," kata @r_flowerssss

Baca juga: dr. Djaja Ungkap Kematian Mirna, Bukan Lantaran Kopi Sianida?

Ternyata, Tiara Agnesia meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Kabar ini terjadi setelah Ayah Mirna sudah bercerai dengan Tiara Agnesia.

"Meninggal memang mendadak kita semua sangat kaget dan terpukul karena malamnya masih sangat sehat dan pagi sudah tiada diagnosa dokter rumah sakit terkena serangan jantung," pungkas akun @r_flowerssss.

Tak ingin hanya menyebarkan isu, akun @r_flowerssss pun menunjukkan bukti bahwa Tiara Agnesia sudah meninggal dunia. Dalam postingan terbarunya, akun @r_flowerssss membagikan fotonya saat di pemakaman.

Di foto tersebut tampak beberapa pelayat sedang duduk di depan pusara bernama Inriana Tiara Masinambow. Tertera di papan berbentuk salib, sosok Inriana Tiara wafat pada 13 Maret 2023.

Baca juga: Sejak Operasi Badai Al-Aqsa, 1200 Warga Zionis Israel Tewas

Banyak netizen yang meninggalkan komentarnya di kolom komentar postingan tersebut. Beberapa diantara mereka banyak yang menyindir soal asuransi.

" Kakaknya pakai asuransi gak? Turut berduka untuk keluarga" Tulis akun dengan simbol bunga mawar dan bunga matahari.

" Ada pake asuransi gak alm nya ka? Ko sama kaya alm Mirna sih meninggal mendadak? " Kata akun @Kaliantantri95.

Namun ada juga memberikan komentar lain, dan mengkritik pemilik akun karena foto di pusara almarhumah dengan tersenyum.

" Kok bisa ya lg kemakam berduka tp foto pada senyum semua" Tulis akun @jasmine