Dikritik Tokoh Senior PDIP Masih Anak Ingusan, Gibran : Terima Kasih Masukannya

Kamis, 29 Juni 2023 21:28
Pestingan Gibran Rakabuming Raka membahas sunscreen berbasis mineral dengan SPF 30. Foto: akun twitter Gibran_tweet

HELOINDONESIA.COM - Politikus PDIP Panda Nababan mengomentari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dianggap belum saatnya maju di Pilpres 2024.

Bahkan Panda menyebut putra sulung Presiden Jokowi itu masih anak ingusan.Dia juga meminta Gibran diminta untuk belajar Perkataan tersebut dinyatakan, saat Panda berbicara dalam diskusi Adu Perspektif pada Senin (26/6/2023) lalu.

Gibran menanggapi kritikan tersebut dengan santai. Dia mengaku pernyataan Panda tersebut sebagai masukan untuk menjadi politikus yang lebih baik.

Karena itu dia berterimakasih atas kritik politikus senior PDIP itu. Dia berjanji masih perlu banyak belajar sebagai seorang politisi muda. 

Baca juga: Pohon Kurma MAJT Itu Telah Dipanen, Mahfud: Semoga Perindah Lingkungan Masjid

"Terima kasih untuk masukannya dari para senior partai. Saya mmang perlu banyak belajar seperti yang dikatakan Pak Panda selaku senior PDIP," kata Gibran, saat ditemui usai Salat Idul Adha di Balai Kota, (28/6).

Diketahui, Gibran sebelumnya sempat menyatakan tidak tertarik politik dan lebih suka menjadi pengusaha. Pada Pilkada Solo 2020 mendadak Gibran tertarik masuk politik dengan membuat KTA PDIP untuk maju sebagai calon wali kota Pilkada Solo.

Gibran-Teguh Prakosa yang duiusung PDIP dengan 30 kursi di DPRD memenangi Pilkada Solo 2020. Gibran pun resmi dilantik jadi Wali Kota Solo pada 26 Februari 2021.

Berita Terkini

Buyan

Opini • 2 jam 46 menit lalu