Helo Indonesia

Ade Armando Unggah Ajakan Lawan Kampanye Busuk, Tapi Terkesan Sudutkan Puan dan PDIP

Winoto Anung - Nasional -> Politik
Jumat, 8 September 2023 10:02
    Bagikan  
Politisi PSI Ade Armando
Foto : Tangkapan Layar

Politisi PSI Ade Armando - (Instagram)

HELOINDONESIA.COM - Ade Armando membuat unggahan kontroversial lagi. Bentuknya video dan narasi. Kali ini yang disasar adalah Puan Maharani dan PDIP.

Dalam unggahan kali ini Ade Armando di bagian akhir narasi mengingatkan bahwa kita harus melawan kampanye busuk, tapi di bagian awal dia menuliskan hal-hal yang menyudutkan Puan Maharani.

Dalam narasinya dia mengatakan, upaya pecah belah bangsa telah dimulai. “Pecah Belah bangsa dimulai. Puan Maharani difitnah ingin menghapus pendidikan Islam,” ungkap Ade Armando.

Selanjutnya, dia menyebutkan hal-hal yang mengungkap bahwa bahwa Puan Maharani dan PDIP kafir, membenci Islam, menista Islam.

Baca juga: DPR: Judi Online Membuat Situasi Semakin Genting, Gerogoti Masyarakat, Banyak Orang Depresi Hingga Bunuh Diri

“Puan dan PDIP disebut kafir, membenci Islam,  dan menista Islam. Umat Islam pendukung PDIP disebut pengkhianat Islam,” papar Ade.

Caleg PSI itu kemudia mengajak untuk melawan kampanye busuk. “Kita harus lawan kampanye busuk semacam ini,” tambah Ade Armando (akun @adearmando61) di X (Twitter).

Di vieo unggahannya, berisi gambar statir, dengan huruf bergerak disertai suara tentang isi konten dari unggahan itu. Isinya lebih menyerang lagi.

Baca juga: Warga Kecam Hingga Sebut Kanjuruhan 2, Terkait Tembakan Gas Air Mata Kenai Para Siswa SD di Rempang, Polisi Berdalih Tertiup Angin

Dimulai dengan tulisan: Menolak lupa. Ingat PDIP tidak butuh suara Muslim. Jangan bau tertipu lagi. Kemudian muncul tulisan Quotes, dan bunyinya, seperti berikut ini.

PDIP adalah salah satu partai penista Islam. Jadi tidak layak dipilih dan didukung oleh umat Islam. Jika ada umat Islam yang mendukung partai ini berarti ti mereka pengkhianat Islam.

Kita umuat Islam harus meneguhkan hati untuk tidak mendukung dan memilih partai tersebut, apalagi samopai menjadi kader  di sana, itu adalah perbuatan yag sangat buruk karena mendukung  partai yang selalu menyerang Islam.

Baca juga: Apple Patenkan Teknologi Layar Lipatnya untuk Keamanan Ponsel Saat Terjatuh

Bagi umat Islam, Islam adalah yang utama buat kita Siapa pun yang menyerang Islam dan memusuhi Islam, berarti  mereka adalah musuh kita, tidak peduli siapa pun mereka Islam tetap yang utama.”

Lantas, banyak yang menanggapi, di antaranya mempertanyakan, apa maksudnya Ade Armando mengunggah ajakan melawan kampanye busuk, tapi menyerang Puan dan PDIP.

“Kok Solah2 yg mbikin Quote itu menganggap orang Islam sebodoh itu gak punya dan bisa mikir gitu?. Rata2 mereka yg model2 begini dia gak sadar jika telah meletakkan dasar jika orang Islam itu bodoh2 ??. Padahal gak sadar secara otomatis menggoblok2an orang Islam...,” tulis netizen @AdiNust1.

“Terus ngapain kamu posting ini dodol?Di otakmu itu hanya terpikir pemilih PDIP pindah milih PSI! Baca baik2,simpatisan PDIP itu loyal2,gak gampang diimingi2 dgn janji2 manis mulai dr makan gratis,BBM gratis apalagi BPJS gratis,penipu semua!gak mudah jg ditakut2i spt ini,camkan!” tulis netizen @deasijuli. (**)

Baca juga: Di Depan Ratusan Pengusaha, Ganjar Cerita Kemudahan Berinvestasi dan Kiat Pengembangan UMKM