Helo Indonesia

Viral Video Budie Arie Keceplosan : Parpol Yang Kalah di 2024 Bakal Masuk Penjara

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Senin, 24 Juli 2023 22:23
    Bagikan  
Budi Arie Seetiadi.
twitter / @jokowi

Budi Arie Seetiadi. - Budi Arie Setiadi saat dilantik menjadi Menkominfo oleh Presiden Jokowi. (Foto: Twitter / @jokowi)

HELOINDONESIA.COM - Pernyataan Ketua Umum (Ketum) relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi yang kini Menkominfo viral di media sosial soal partai politik yang kalah di Pemilu 2024 ancamannya penjara. 

Pernyataan Budi Arie Setiadi tersebut diposting oleh politisi Partai Denokrat Cipta Panca Laksana, di akun Twitter pribadinya @panca66.

Dalam video berdurasi 59 detik, nampak enam orang sedang berdiskusi dalam sebuah acara, salah satunya Budi Arie. Namun tidak ada informasi dari video tersebut, acara apa yang diikuti Ketum Projo tersebut.

Di video itu Budi menyebukan soal adanya kekhawatiran orang-orang parpol akan dipenjara, jika kalah pada penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Pohon Eucalyptus Warisan Nusantara, Daunnya untuk Kesehatan, Batangnya Buat Produk Mebel Anti Rayap

"Ini yang ngomong Budi Arie yang baru diangkat jadi Menkominfo oleh Jokowi. 2024 yang kalah masuk penjara katanya. Oh pantesan mereka ketakutan Anies ikut kompetisi. Kalau jagoan mereka kalah bisa masuk penjara semua," tulis Panca pada ciutannya tersebut.

Adapun dalam video tersebut, Budi Arie meyakini pada Pemilu 2024, semua partai politik sangat berhati-hati dan berhitung agar tidak masuk penjara.

"Semua kekuatan termasuk partai politik sangat berhitung dan berhati-hati, mengapa? Karena kalau kalah bos meleset masuk penjara," ujar Budi Arie.

Baca juga: Dikunjungi Dubes Thailand, Ganjar Jajaki Kerja Sama Pertanian dan Green Energy

Dia beralasan, selama ini semua partai politik memiliki banyak masalah. Kata dia, hal tersebut merupakan fakta politik.

"Maksud saya kita kan semua tahu lah, kita ga usah pura-pura dalam perahu lah, Begini kita semua tahu lah semua partai politik kan bermasalah. Semua partai politik nggak boleh kalah, kalau kalah masuk penjara. Itu fakta politik," ujar dia.

Sebagai informasi, Budie Arie Setiadi resmi diangkat sebagai Menkominfo menggantikan Jhonny G Plate yang terseret kasus korupsi BTS.