bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Relawan SAGA Lamtim Gelar Senam Indonesia Kuat bersama Masyarakat Pendukung Ganjar Pranowo

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Minggu, 23 Juli 2023 14:13
    Bagikan  
(Foto Aan. S/ Heloindonesia.com)

(Foto Aan. S/ Heloindonesia.com) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Cabang Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Lampung Timur sukseskan acara Senam Indonesia Kuat dilapangan Sinarlaga Kecamatan Sinar Dewa Kabupaten Lampung Timur.Minggu 23/07/23.

Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan massa pendukung Ganjar Pranowo terdiri dari ibu ibu dan kaula muda Lampung Timur.

Hal itu di katakan Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Lampung Timur Edi Siswoyo mengatakan kita dari Relawan Sahabat Ganjar Lampung Timur mengadakan senam Indonesia kuat .

"Dalam suasana yang penuh semangat, peserta senam mengikuti serangkaian gerakan dan latihan yang dipandu oleh instruktur berlisensi dan kegiatan senam Indonesia kuat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan fisik dan mental" ujar Edi .

Baca juga: Polda Lampung Diminta Tindak Warga yang Halangi Aktivitas PTPN Wayberulu

"Dari acara yang kita gelar ini sangat meriah,ini bukti bahwa masyarakat Lampung Timur benar benar akan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 nanti"sambung Edi.

Harapan kami untuk pak Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Republik Indonesia dan bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia jika Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 dan kami akan siapa untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia" ucap Edi

Hadir dalam acara tersebut langsung di hadiri oleh Ketua Relawan Sahabat Ganjar Propinsi Lampung Kuswandi Dan Sekertaris Sahabat Ganjar Lampung Sodri Beserta tim Sahabat Ganjar Lampung dan Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Lampung Timur.( Aan.S)