Helo Indonesia

Golkar Pesawaran Belajar Neknik Biar Calegnya Menang

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Senin, 17 Juli 2023 16:59
    Bagikan  
Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni dan Ketua DPD Golkar Pesawaran Yusak

Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni dan Ketua DPD Golkar Pesawaran Yusak - Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Jelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menggelar silaturahmi dan konsolidasi fungsionaris.

Sekretaris DPD Partai Golkar Ismet Roni mengatakan, selain silaturahmi pihaknya juga memberikan motivasi dan edukasi kepada seluruh calon legislatif (caleg) Partai Golkar di Kabupaten Pesawaran.

"Disini kita memberikan rambu-rambu kepada mereka, jika mereka ingin menang harus berperilaku sopan, satun, jual ide serta gagasan kepada masyarakat," kata Ismet, saat hadir dalam konsolidasi dan silaturahmi di Saung Djunjungan Desa Sukabanjar Kecamatan Gedongtataan, Senin (17/7/2023).

Ismet optimis bahwa Partai Golkar akan menang di Kabupaten Pesawaran pada Pemilu 2024 mendatang.

"Golkar harus menang di Kabupaten Pesawaran, saya optimis itu, dan Golkar harus merebut Bupati di Pesawaran," ujarnya.

Baca juga: Kepala Bocor, Tulang Patah-patah, 3 Begal Lompat dari Atas Jembatan Tol, Kalah Tarung Sama Petani Jago Silat

"Jadi Golkar harus menang pada Pemilu 2024, tentu akan jadi tolak ukur untuk mengusung kader internal pada Pilkada mendatang. Dan tentunya partai akan selalu mendorong kadernya untuk maju dalam Pilkada nanti," timpalnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak mengatakan, bahwa konsolidasi dan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menyiasati dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Selain itu, kita juga nanti akan turun langsung ke masing-masing daerah pemilihan (dapil) untuk pemetaan bagi para caleg Partai Golkar yang berada dalam satu dapil, agar tidak terjadi benturan antar caleg," kata Yusak.

Ia juga mengimbau kepada seluruh caleg dari Partai Golkar, agar tidak menjelek-jelekkan caleg lain, baik caleg Golkar maupun caleg dari partai lain

"Saya juga menyarankan para caleg, mulai dari sekarang sudah bisa turun langsung ke masyarakat untuk mengambil hati para pemilih," pungkasnya. (Rama)