Helo Indonesia

Kepala Bocor, Tulang Patah-patah, 3 Begal Lompat dari Atas Jembatan Tol, Kalah Tarung Sama Petani Jago Silat

Senin, 17 Juli 2023 16:09
    Bagikan  
pelaku begal,
Foto: tangkapan layar

pelaku begal, - Tiga pelaku begal di pinggir tol Jorr diamuk massa usai kalah tarung dengan petani jago silat.

HELOINDONESIA.COM - Beredar sebuah video melalui pesan berantai WhatsApp Grup yang memperlihatkan tiga orang terkapar di sebuah jalan pinggiran tol. Dalam video itu terlihat sejumlah orang menginterograsi tiga pria yang belakangan diketahui sebagai kawanan begal.

Dalam video itu disertai narasi bahwa tiga kawanan begal itu diamankan petugas jalan raya (PJR) Jasa Marga setelah kalah bertarung dengan dua korbannya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pada Sabtu (15/7/2023) sekitar pukul 03.00 WIB itu terjadi di Jl Tol Joor II KM 13, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban BR (42) dan AI (39), warga Majalengka ini sedang beristirahat di pinggiran jalan di Tol Joor II KM 13. Mereka beristirahat di atas motor.

Baca juga: Semua Bisa Diatur dari Adam Malik, Proyek, Sekolah, Hingga Oligarki

Kemudian, keduanya dihampiri tiga pelaku berinisial RS (36), MB (37) dan DSM (38). Ketiga pelaku yang berprofesi sopir ini langsung meminta uang secara paksa

Awalnya, kedua korban yang bekerja sebagai petani ini memberi uang yang diminta. Namun ketiga pelaku marah karena uang yang diminta tak sesuai dengan keinginan mereka.

Para pelaku yang marah berusaha mencabut kunci kendaraan dan merampas handphone korbannya. Secara brutal, ketiga pelaku juga menyerang kedua korbannya menggunakan shock motor.

Ternyata, kedua petani ini jago silat. Keduanya melawan dan berhasil mengalahkan ketiga kawanan begal tersebut. Bahkan dua begal saking takutnya menghadapi kedua korbannya yang jagoan silat melompat dari jembatan tol yang ketinggiannya mencapai 7 meter.

Baca juga: Ayah Biadab! Setelah Putrinya Dicekik dan Tak Sadarkan Diri, Desy Dirudapaksa di Kamar Mandi

Di saat bersamaan, muncul petugas PJR Jasa Marga dan ikut mengamankan ketiga pelaku yang terkapar akibat perlawanan korban dan jatuh dari ketinggian jembatan.

Massa pun berdatangan ikut menghajar ketiga pelaku yang sudah tersungkur. Dalam kondisi babak belur, ketiga pelaku kemudian diserahkan ke anggota Polsek Pesanggrahan yang sedang melaksanakan Patroli  Oprasi Cipta Kondisi di sekitar TKP.

Para Pelaku diamankan Polsek Pesanggrahnan,yang selanjutnya pelaku dibawa ke RSUD Pesanggrahan untuk dilakukannya pertolongan serta pemeriksaan kondisi dari pelaku tersebut.

Akibat kejadian itu, pelaku mengalami luka-luka pada bagian kepala dan patah tulang pada bagian Kaki akibat terjun dari Tol Joor II KM 13 setinggi 7 meter.