Helo Indonesia

Puan-Dasco Gagas Pertemuan Megawati dan Prabowo, Gerindra : Saat Ini Beliau Sibuk

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Rabu, 12 Juli 2023 17:41
    Bagikan  
 Megawati Soekarnoputri
tangkapan layar

Megawati Soekarnoputri - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas III PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juni. (tangkapan layar)

HELOINDONESIA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengaku yakin pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat.

Namun Habiburokhman mengatakan waktu pertemuan keduanya belum bisa dipastikan karena intensitas kesibukan Megawati dan Prabowo yang relatif tinggi belakangan ini. 

Megawati dan Prabowo dipastikan tengah disibukan mempersiapkan parpol untuk menghadapi Pemilu 2024. Selain keduanya turut aktif di pemerintahan Jokowi, 

"Momen menjelang Pemilu, dipastkan ya, pasti sibuk sekali beliau (Megawati), tetapi begitu beliau senggang, Pak Prabowo siap menemui Bu Mega,” kata Habiburokhman dalam keterangannya, Rabu 12 Juli 2023.

Baca juga: Rorojongrang Lagi, Pemkot BL Aspal Jalan Sehari Viral Sampah Sukaraja

Meski demikan Habiburokhman berpendapat Megawati Soekarnoputri bsa bersedia meluangkan waktu untuk menerima Prabowo Subianto.

Menurut Habiburokhman, Megawati dan Prabowo merupakan dua tokoj yang sudah menjalin komunikasi yang baik dan tidak ada masalah di antara keduanya.

"Ya baik-baik saja (hubungan keduanya). Kalau kayak zaman dulu orang pacaran baik-baik saja statusnya tidak ada masalah, " ucap dia.

Baca juga: Tokoh Senior Golkar Kumpul, Desak Airlangga Segera Deklarasi Capres, Kalau Agustus Belum Terjadi, Maka Munaslub

 Habiburokhman, menambahkan pertemuan keduanya bakal terwujud. Hal itu melihat adanya komuinikasi yang baik antara, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.  

Keduanya terus berkomunikasi termasuk menyesuaikan waktu pertemuan antara Prabowo dan Megawati.

"Komunikasi jalan terus ya terutama di level Bu Puan dengan Pak Dascon Ini Bu Puan baru pulang haji, jadi menyesuaikan dengan waktu dia,” tutup dia.