Helo Indonesia

Hanan Rozak dan Ismet Roni Diusulkan Bacabup Tulangbawang dari Golkar

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 6 Juli 2023 16:39
    Bagikan  
Hanan A Rozak dan Ismet Roni

Hanan A Rozak dan Ismet Roni - (Foto Kolase)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -  DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang menjelang kontestasi Pilkada Tahun 2024 merekomendasikan dua bakal calon bupati (bacabup) dan dua bakal calon wakil bupati (bacawabup) kabupaten setempat, Kamis (6/7/2023).

Dua cabup adalah H. Ismet Roni, SH, MH dan Ir. Hanan A Rozak MS sedangkan dua cawabup adalah H. Herwan Saleh, SE dan Edison Thamrin, S.I.Kom.

Keempat nama tersebut telah tertuang dalam berita acara hasil Rapat Pleno Terbatas DPD II Partai Golkar Tulangbawang No.BA-13/DPDPG-II/TB/VII/2023 tentang Persiapan Pilkada 2024. "Kami telah setorkan keempat nama ke DPP dan DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.

Baca juga: Yusak Bakal Calon Tunggal Bupati Pesawaran dari Golkar

Keempat nama muncul dari hasil rapat pleno terbatas yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang dari hasil penjaringan internal partai atas perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Nama bakal calon daribeksternal nanti akan diumumkan dalam penjaringan," kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Edison Thamrin.

Dia berharap siapapun yang maju dari Partai Golkar nantinya akan diperjuangkan bersama-sama oleh para kader. (HBM)