Helo Indonesia

Yusak Bakal Calon Tunggal Bupati Pesawaran dari Golkar

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 6 Juli 2023 16:20
    Bagikan  
Wakil Ketua 1 Bidang OKK DPD Partai Golkar Pesawaran, Johnny Corne

Wakil Ketua 1 Bidang OKK DPD Partai Golkar Pesawaran, Johnny Corne - Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Hasil rapat pleno seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menegaskan nama Yusak, SH, MH sebagai bakal calon (bacalon) tunggal Bupati Pesawaran dan atau bacalon Wakil Bupati Pesawaran periode 2024-2029.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua I Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Golkar Kabupaten Pesawaran Johnny Corne kepada Heloindonesia.com, melalui pesan WhatsApp, Kamis (6/7/2023).

"Sudah kita sepakati bersama dalam pleno DPD Golkar Pesawaran, bahwa kita sepakat untuk mengusung Yusak sebagai bacalon tunggal Bupati Pesawaran dan bacalon Wakil Bupati Pesawaran periode mendatang," kata Johnny.

Ditambahkan Johnny, kegiatan yang digelar menindaklanjuti Surat Perintah (Sprin) No: 163/DPP/GOLKAR/VI/2023, yang diantaranya agar semua daerah mulai menghitung peluang kadernya maju sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Baca juga: Dinkes Pesawaran Catat Ada 308 Warga Kena TBC Tahun Ini

"Sebelumnya DPD Golkar Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi tentang Pilkada dan Pemilu Legislatif di Gedung Graha Karya, Bandarlampung, Senin (3/6/2023), dan hari ini merupakan agenda lanjutan.

Hal ini katanya, merupakan kabar baik bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, karena pada pelaksanaan Pilkada mendatang dapat memperjuangkan kadernya sendiri untuk menjadi Bupati Pesawaran dan atau Wakil Bupati Pesawaran.

"Sekaligus kami mengajak kepada kader dan simpatisan seluruh Kabupaten Pesawaran untuk berjuang bersama memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 dan Yusak sebagai balon Kepala Daerah," pungkasnya.

Rapat Paripurna DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran sendiri dihadiri seluruh jajaran pengurus dari kecamatan sampai pengurus desa. (Rama)