Helo Indonesia

Bertemu Ganjar, Sandiaga Uno ke Pejabat Haji & Umroh Arab Saudi: Insya Allah The Next Presiden

M. Haikal - Nasional -> Politik
Sabtu, 1 Juli 2023 17:38
    Bagikan  
Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo,
Foto: tangkapan layar

Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo, - Sandiaga Uno mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai presiden selanjutnya setelah Jokowi ke pejabat Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi.

HELOINDONESIA.COM - Menparekraf Sandiaga Uno memposting foto dan video saat bertemu dengan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo dan keluarganya.

Selain itu dalam video tersebut, Sandiaga Uno mengenalkan Ganjar Pranowo ke pejabat Kementerian Haji dan Umroh Saudi Arabi sebagai presiden selanjutnya setelah Jokowi.

"Insya Allah the next presiden," ujar Sandiaga saat mengenalkan Ganjar Pranowo kepada pejabat haji dan umroh Saudi Arabia pada Sabtu (1/7/2023).

"Bertemu Mas ganjarpranowo beserta keluarga di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah," utas Sandiaga Uno. 

Baca juga: Hari Bhayangkara, Wapres Minta Polri Tidak Hanya Presisi, Tetapi Juga TOP

Kebetulan, menurut Sandiaga, dirinya  menggunakan pesawat yang sama untuk kembali ke tanah air.

"Di tempat yang sama, ada pejabat dari Kementerian Haji & Umroh Arab Saudi,"  dan saya sampaikan kepada beliau, jika berwisata ke Indonesia, kunjungilah Jawa Tengah," ujarnya.

Sandiaga menyakinkan para pejabat kementerian Haji dan Umroh Saudi Arabi itu bahwa Jawa Tengah destinasi-destinasi wisatanya sangat apik, terutama desa wisatanya yang terus berkembang