Helo Indonesia

Mengerucut ke Satu Nama Cawapres, Nasdem : Kita Sudah Sampaikan ke Anies

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Selasa, 6 Juni 2023 01:15
    Bagikan  
Anies Baswedan
Foto : (IG)

Anies Baswedan - (Instagram)

HELOINDONESIA.COM - Pembahasan nama calon wakil Presiden (Cawapres) untuk Anies Baswedan sudah memasuki tahap final. Bahkan nama cawapres untuk mendampingi mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah ditentukan.

Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari mengatakan setelah melakukan pembahasan dan pertinbangan matang, koalisi perubahan tekan memutuskan sosok Cawapres untuk menjadi pendamping Anies Baswedan 

Terkini, nama tersebut sudah mengerucut pada satu nama. "Kita sudah sampaikan satu nama ke Pak Anies," kata dia di Jakarta, Senin (5/6/2023).

Namun dia tidak menyebutkan siapa sosok Cawapres yang telah diserahkan tim kecil kepada Anies Baswedan. "Nama tersebut sudah diserahkan kepada Pak Anies. Jadi kiya sudah tidak pegang bola lagi, bolanya ada di Pak Anies," ujarnya. 

Baca juga: Tetap Cantik Dengan Konsumsi Air Lemon Ala Miranda Kerr, Hoak Atau Fakta?

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman mengungkap kabar terbaru terkait Cawapres bagi Anies Baswedan. Terkini, nama tersebut sudah mengerucut kepada tiga nama dari sebelumnya lima nama. "Awalnya lima, sekarang sudah tiga (nama bakal Cawapres Anies Baswedan)," kata Sohibul di Sekretariat perubahan di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).