bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Klaim dapat Informasi, Denny Indrayana Sebut Sisa 2 Kader Nasdem di Kabinet Dibidik Kasus Narkoba dan Korupsi

M. Haikal - Nasional -> Politik
Sabtu, 3 Juni 2023 10:03
    Bagikan  
Denny Indrayana,
Foto: Tangkapan layar TikTok dennyindrayana99

Denny Indrayana, - Denny Indrayana tuding MK jadi alat pemenangan Pemilu 2024.

HELOINDONESIA.COM - Selain Johnny G. Plate yang sudah ditangkap Kejagung dalam kasus korupsi BTS, sisa menteri dari NasDem yang duduk di kabinet Jokowi Menteri Pertanian  Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya.

Dalam cuitan terbarunya, Denny Indrayana kembali mengklaim dapat informasi kalau kedua menteri itu bakal kembali jadi sasaran tembak.

Menurut Denny, hal ini terkait dengan cawe-cawe Presiden Jokowi yang menegaskan tidak akan netral semakin membahayakan keadilan dalam Pilpres 2024. 

Baca juga: Ngopi Pagi Akhir Pekan Rasa Wak Albert Einstein

"???????????????????????????????????? ????????????????????????????????, ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????? ????????????????????????????????. 

???????????????? ???????????? ???????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????? ???????? ????????????????????????????. 

???????????????????????????? ???????????? ???????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ????????????????????????????, ???????????????????????????????????? ???????????????????????????? ???????? ???????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????? ????????????????????????????," utas Denny pada Sabtu (3/6/2023) pagi.

Baca juga: DPRD BL Nilai Pembangunan RKB SMPN 40 Sudah Sesuai RAB

Denny mengatakan bahwa hukum tidak boleh diterapkan diskriminatif, memilih dan memilah kasus. 

"Memukul lawan oposisi, sambil merangkul kawan koalisi. Hukum yang tajam ke bawah dan tumpul ke atas, diterapkan tidak adil, akan menjadi penyebab hancurnya suatu bangsa," ucap Denny.

Bak seorang ustaz, Denny mengutip sebuah hadits. 

Baca juga: Ini Dampak Penyakit Jika Makan Gorengan Berlebihan

Rasullullah Muhammad SAW diriwayatkan marah Ketika sorang sahabat mengusulkan pengurangan hukuman kepada anak kepala suku Makhzumiyah. 

"Rasulullah bersabda penyebab binasa dan hancurnya suatu bangsa adalah karena hukum yang diterapkan secara diskriminatif," ujarnya

Lanjut Denny, untuk menegaskan bahwa hukum harus tegas kepada semua, Rasulullah berseru,  ”Seandainya Fatimah Binti Muhammad yang mencuri, saya sendiri yang akan memotong tangannya”.

Baca juga: Ini Dampak Penyakit Jika Makan Gorengan Berlebihan

"Saya berpendapat, cawe-cawe Presiden Jokowi yang memperalat kasus hukum demi kepentingan melanggengkan kekuasaan, untuk membubarkan koalisi lawan politik, sambil menjegal pencalonan Anies Baswedan sangat berbahaya, dan sebagaimana diingatkan Rasulullah, bisa mendorong Indonesia ke jurang kehancuran," ucapnya.