bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ganjar Klaim Didukung Mayoritas Relawan Jokowi di Pilpres 2024

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Kamis, 1 Juni 2023 22:27
    Bagikan  
Ganjar Pranowo Bersama Gibran Rakabuming
Foto : Tangkapan Layar

Ganjar Pranowo Bersama Gibran Rakabuming - (Instagram)

HELOINDONESIA.COM - Bakal Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo yakin peluangnya untuk menang di kontestasi Pemilu semakin terbuka lebar lantaran sebagian besar relawan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sudah mendukung dirinya untuk Pemilu 2024.

"Saya semakin yakin bahwa sebagian besar akan bergabung kesini (relawan pendukung Ganjar)," kata Ganjar di Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Apalagi, menurut Ganjar, para pendukungna sebagian besar adalah orang-orang yang pernah menjadi pendukung Jokowi. Salah satunya yaitu sosok seperti Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah.

Baca juga: Arema FC Masih Butuh Tiga Pemain Asing Lagi, untuk Mempertajam Lini Serang Sigo Edan

"Jadi kita orang-orang tim suksesnya Pak Jokowi waktu itu, beberapa periode pemilihan Pilpres dulu bareng. termasuk dengan saya, termasuk dengan Mas Bas (Ahmad Basarah). Kita merupakan bagian dari tim suksesnya Pak Jokowi waktu itu. Shhingga saya haqqul yaqin sebagian besar akan ke sini," ungkapnya.

Ganjar mengaku tetap menghormati hak politik jika ada sebagian kecil relawan Jokowi yang mendukung capres lain. "Jika sebagian kecil ada yang ke sana tentu kami sangat menghormati, karena itulah demokrasi. Enggak apa-apa," jelas dia.

Ganjar menambahkan, semakin banyaknya pendukung kepala negara yang merapat kepasda dirinya, disebabkan dirinya masih rutin berkomunikasi dengan relaawan Jokowi.

Baca juga: Buka DXI 2023, Wamendag: Indonesia Tujuan Wisata dan Panggung Olahraga Extreme Dunia

"Sudah komunikasi ada di samping kiri-kanan saya ini. Sudah ada acara ulang tahun, acara halalbihalal, membuat gerakan, nge-band, ramai-ramai, pasar murah, dan bantuan," pungkas Ganjar