Helo Indonesia

Hadir Dikampanye Akbar Prabowo-Gibran, Christian Lois Caleg DPRD Kota Tangerang Ini Ajak Anak Muda Coblos Prabowo-Gibran 

M Ridwan - Nasional -> Politik
Minggu, 28 Januari 2024 23:34
    Bagikan  
Partai PSI,
Foto: Ridwan Heloindonesia

Partai PSI, - Cristian Lois seblah kanan Bacaleg DPRD Kota Tangerang Optimis Partai PSI dan Capres-Cawapres Paslon 02 Prabowo-Gibran Menang.

HELOINDONESIA.COM - Christian Louis dari PSI Bacaleg DPRD Kota Tangerang nomor urut 2 dapil 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang ini hadir dalam kegiatan kampanye Prabowo-Gibran di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu 28 Januari 2024.

"Hari ini saya datang ke Alun-alun lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dalam rangka menghadiri kampanye Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang bertajuk ''Gerakan Banten Nyata'' untuk pemenangan Capres-cawapres paslon 02 Prabowo-Gibran," ujar Christian Lois, Minggu (28/01).

"Bisa kita lihat dari kehadiran ribuan  pendukung Prabowo-Gibran dan yang memadati di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang ini, disini sangat terlihat begitu antusiasnya masyarakat ingin menyaksikan momen secara langsung. Jika Prabowo-Gibran menang, program Jokowi akan dilanjutkan, seperti program KIS, KIP, BLT, PKH, makan gratis untuk anak-anak, pelajar, ibu hamil dan lain sebagainya," katanya.


Dikatakan Christian Lois dirinya mewakili aspirasi anak-anak muda.

"Disini ada Bacaleg DPRD Kota Tangerang dari PSI seperti saya, yang mewakili aspirasi untuk anak-anak muda milenial dan Gen Z. Harapan saya dari  dapil saya, dapil 3 ini, dapat meraih satu kursi DPRD Kota Tangerang," jelasnya.

Masih dikatakan Christian Lois, jika dirinya terpilih akan bentuk rumah aspirasi untuk masyarakat Kota Tangerang.

"Disini jelas visi misi saya ingin memperjuangkan kesehatan dan juga infrastruktur untuk masyarakat Kota Tangerang. Nanti akan kita bentuk dalam satu wadah namanya rumah aspirasi masyarakat Kota Tangerang. Semua masukkan itu akan kita tampung dan kita kawal sesuai dengan harapan dari masyarakat Kota Tangerang," bebernya lagi.


Christian Lois optimis Partai PSI akan menang bersama Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. 

"Kebetulan pendidikan saya sarjana teknik dari Universitas Bunda Mulia Jakarta, aktivitas saya wiraswasta. Saya  optimis dari PSI menang Capres-Cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran," harap Christian Lois.

Dan tampak juga hadir dari perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Isyana Bagoes Oka anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sekjen Partai Gerindra, Sufmi Dasco, serta dari ketua partai daerah pengusung dan pendukung  seperti dari Golkar, Demokrat, PSI, Gerindra, PBB, PAN, Gelora, Garuda, dan partai pendukung lainnya.

Isyana Bagoes Oka dalam orasinya dihadapan ribuan massa yang hadir menyampaikan jika Paslon 02 Prabowo-Gibran menang akan melanjutkan program Joko Widodo.


"Program dari Joko Widodo akan kita lanjutkan seperti Kartu Indonesia Sehat untuk lansia, KIP, BLT, PKH makan gratis untuk anak-anak, pelajar dan juga untuk ibu hamil serta masih banyak lagi program unggulan dari Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran," kata Isyana dilapangan Ahmad Yani dengan suaranya yang menggelegar.