Helo Indonesia

Bacaleg DPRD Provinsi Banten dari PSI Michael Eka Sugiharto Ajak Anak Muda Coblos Prabowo-Gibran

M Ridwan - Nasional -> Politik
Minggu, 28 Januari 2024 21:23
    Bagikan  
PSI,
Foto: Ridwan Heloindonesia

PSI, - Michael Eka Sugiharto, SH dari PSI Bacaleg DPRD Provinsi Banten, Mengajak Anak Milenial dan Gen Z Coblos Prabowo-Gibran.

HELOINDONESIA.COM - Michael Eka Sugiharto, SH dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bacaleg DPRD Provinsi Banten nomor 2 dapil 8, yang meliputi wilayah Kecamatan Cipondoh, Pinang, Ciledug, Larangan dan Karang Tengah ini, mengajak kepada seluruh anak-anak muda untuk bersatu padu pada tanggal 14 Februari 2024, untuk mencoblos dirinya dan Capres-Cawapres Prabowo- Gibran.

Hal itu disampaikan oleh Michael ke awak media ini, dalam kegiatan kampanye Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang bertemakan "Gerakan Banten Nyata" di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, pada Minggu 28 Januari 2024.

"Peran serta anak-anak muda nantinya yang akan menentukan kemajuan bangsa dan negara Indonesia ini. Maka dari itu, saya mengajak kepada seluruh anak-anak muda, ayo datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Untuk DPRD Provinsi Banten coblos dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor 2 Michael Eka Sugiharto dan untuk Presiden dan Wakil Presiden, coblos nomor urut 2 Prabowo-Gibran," kata Michael lulusan Universitas Atma Jaya jurusan hukum ekonomi bisnis ini, ke awak media, Minggu (28/01) ke awak media ini.

Baca juga: Buka Kompetisi Cheerleading, Wali Kota Semarang Beri Kejutan untuk Peserta

Lanjut dikatakan penuh semangat oleh sosok anak muda Michael berusia 28 tahun ini, untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran diprediksi bisa menang dalam satu putaran.

"Saya dan kami semua koalisi Indonesia Maju (KIM) disini, meyakini dan optimis untuk Capres-Cawapres dari Paslon 02 Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran. Itu menurut informasi dari hasil survey terakhir suaranya 48 persen hingga 50 persen lebih," kata Michael.

Dari pantauan awak media ribuan pendukung Prabowo-Gibran memadati Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang untuk menyaksikan secara langsung Konser Indonesia Maju yang bertemakan "Gerakan Banten Nyata" tersebut.

Baca juga: Drama Korea Captivating The King Episode 4 Sub Indo

Dan tampak juga hadir dari perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Isyana Bagoes Oka anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sekjen Partai Gerindra, Sufmi Dasco, serta dari ketua partai daerah pengusung dan pendukung seperti dari Golkar, Demokrat, PSI, Gerindra, PBB, PAN, Gelora, Garuda, dan partai pendukung lainnya.

Isyana Bagoes Oka dalam orasinya dihadapan ribuan massa yang hadir menyampaikan jika Paslon 02 Prabowo-Gibran menang akan melanjutkan program Joko Widodo.

"Program dari Joko Widodo akan kita lanjutkan seperti Kartu Indonesia Sehat untuk lansia, KIP, BLT, PKH makan gratis untuk anak-anak, pelajar dan juga untuk ibu hamil serta masih banyak lagi program unggulan dari Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran," kata Isyana dilapangan Ahmad Yani dengan suaranya yang menggelegar.

Baca juga: Fitur Canggih Motor Listrik Honda EM1 e