Helo Indonesia

Emak-emak Pendukung Paslon 02 Senam Gemoy di Bawah Jembatan Tol Weleri

Selasa, 23 Januari 2024 20:29
    Bagikan  
Emak-emak Pendukung Paslon 02 Senam Gemoy di Bawah Jembatan Tol Weleri

Ratusan emak-emak pendukung Prabowo-Gibran saat melakukan senam gemoy. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Ratusan emak-emak pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran kompak Senam Gemoy di bawah Jembatan Tol Desa Penyangkringan, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Selasa sore 23 Januari 2024.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Fun and Fit Senam Bersama dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal, Caleg DPRD Dapil Kendal V (Kecamatan Weleri, Ringinarum, dan Gemuh), Rizky Aritonang, Farida Yuniar dan lainnya.

Baca juga: Santri Ponpes Ndalem Wongsorogo Khatamkan Alquran Tiap Hari untuk Kemenangan Ganjar

Senam Gemoy yang dipandu oleh Ferranie nampak juga mengundang antusias warga setempat maupun warga yang melintas untuk ikut bergabung dan ikut senam dan Goyang Gemoy Ok Gas 02.

Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, Mifta Reza NP mengatakan, selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga senam. Untuk itu DPC Gerindra Kendal berusaha memberikan wadah dan fasilitas bagi masyarakat pecinta senam di Kabupaten Kendal melalui kegiatan tersebut.

"Olahraga adalah satu hal yang harus kita galakkan, dimana saat memilih pada tanggal 14 Februari 2024 nanti jiwanya sehat, sehingga kita milihnya dengan akal yang sehat," ujar Mifta Reza yang juga kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga: Goa Kiskendo, Pesona Dunia Bawah yang Menakjubkan dan Jujugan Para Pecinta Alam

Sementara saat disinggung terkait perolehan suara untuk paslon nomor 2, Prabowo-Gibran, sebagai Ketua DPC Kendal sekaligus tim pemenangan, dirinya optimis dapat meraup suara hingga 60 persen di Kabupaten Kendal.

"Saya sangat yakin sekali dengan antusiasme masyarakat Kendal yang sangat kencang, terutama animo yang begini 60 persen kita bisa raih dan Prabowo-Gibran menang satu putaran," tegasnya.

Sementara Caleg DPRD Dapil V Kendal yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kendal, Rizky Aritonang menyebut kegiatan digelar dibawah jembatan tol dengan tujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bergembira dan sehat bersama.

Baca juga: Ribuan Pengawas TPS di Kota Semarang Resmi Dilantik, Siap Cegah Politik Uang

"Tujuan kita ini baik. Apalagi dibawah jembatan ini banyak UMKM, jadi bagaimana saudara-saudara kita UMKM disini bisa mengais rejeki juga," ungkap Rizky Aritonang yang akrab disapa Ganang.

Ia menambahkan, kegiatan senam bersama juga menjadi sarana untuk mengkampanyekan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran agar menang satu putaran.

"Sebagai kader Gerindra kita akan terus membawa nama Prabowo-Gibran hingga ke desa-desa agar menang satu putaran," imbuhnya. (Anik)