Helo Indonesia

Setelah Bermalam Di Ponpes Miftahul Huda,Siti Atikoh Kunjungi Pasar Unit 2

Kamis, 11 Januari 2024 15:09
    Bagikan  
Setelah Bermalam Di Ponpes Miftahul Huda,Siti Atikoh Kunjungi Pasar Unit 2

Foto ist.

HELOINDONESIA.COM -

Istri calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 3 Siti atikoh kunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda dan pasar moderen unit 2 Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kunjungannya calon ibu Negara ini untuk mengikuti pengajian istikosah bersama santri dan santriwati pondok pesantren Miftahul Huda serta langsung bermalam Di pondok tersebut.

undefined

Tak hanya itu calon ibu negara Republik Indonesia Siti atikoh juga mengunjungi pasar moderen unit 2 untuk menyapa para pedagang pasat tradisonal Unit 2 Kecamatan Bandar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Baca juga: Setelah Bermalam Di Ponpes Miftahul Huda,Siti Atikoh Kunjungi Pasar Unit 2

Baca juga: Menpora Dito Dukung Program SIWO PWI Pusat, Menjaga Tradisi Emas Olimpiade

Siti Atikoh Suprianti mengatakan kunjungan yang kita lakukan bersama teman teman untuk menjalin tali silaturahmi kepada seluruh santri dan santriwati yang ada di pondok pesantren Miftahul Huda agar untuk kedepannya santri dan santriwati bisa mengetahui tentang adanya ilmu agama dan bisa bermanfaat di masa depan.

undefined

"Karena ilmu agama sangatlah penting bagi kita beragama Islam mulai dari tutur bahasa sikap dan perbuatan bila didasari dengan ilmu agama Insya Allah di masa mendatang santri dan santriwati tahu tentang kehidupan nya di masa datang" ucap Atikoh.

Baca juga: Prabowo Akhirnya Berpelukan dengan Faishol di Bandara Radin Inten II

Kita juga beserta rombongan melakukan kunjungan di pasar moderen unit 2 Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang untuk menyapa para pedagang yang ada dan mendengarkan keluhan-keluhan pedagang tentang adanya harga bahan pokok yang terjadi saat ini.

"Jadi sembari kami menyapa pedagang kami juga mendengarkan masukan masukan dari para pedagang yang ada di pasar unit 2 Kecamatan Banjar Agung dan kami juga Seandainya Bapak Ganjar pranowo dan Bapak Mahfud MD menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia kami akan kembali berkunjung ke pasar tradisional ini.

"Jadi bukan untuk Sekali Ini Saja kami untuk berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang dan kami akan selalu ingat dan memastikan bahwa setelah pemilihan Usai kami akan tetap kembali lagi untuk menyapa warga"tutup Atikoh.( Aan.S)