Helo Indonesia

Prabowo Akhirnya Berpelukan dengan Faishol di Bandara Radin Inten II

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 11 Januari 2024 13:22
    Bagikan  
Prabowo Akhirnya Berpelukan dengan Faishol di Bandara Radin Inten II

Dua sahabat lama ini akhirnya berpelukan erat di Bandara Radin Inten II (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM -- Prabowo "Gemoy" Subianto akhirnya berpelukan dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal di Bandara Radin Inten II, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (11/1/2024), pukul 12.41 WIB.

Ribuan relawan tetap gembira menunggu kedatangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Graha Wangsa untuk konsolidasi pemenangkan Pilpres 2024 dan di Sekretariat TKD Prabowo Lampung, Kota Bandarlampung.

undefined

Relawan dan masyarakat berebut ingin bersalaman dengan Prabowo (Foto Hajim/Helo)


Prabowo datang bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan artis top Raffi Ahmad. Faishol Djausal didampingi Ketua PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan dan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) lainnya.

Baca juga: Seorang Pria Terkena Sabetan Celurit Saat Gagalkan Aksi Pencurian Motor 

Selain itu, Prabowo Subianto juga disambut ribuan relawan yang sudah menunggunya sejak pagi di Bandara Raden Inten II Lampung Selatan. Masyarakat ikut berbondong-bondong ingin langsung bertemu dengan "Si Gemoy".

Prabowo menyempatkan diri menyapa warga Natar sebelum melanjutkan ke Sekretariat TKD Prabowo-Gibran. Ratusan relawan dan pendukungnya juga sudah menunggu kedatangan Menteri Pertahanan itu. Usai dari TKD, Prabowo akan melakukan konsolidasi relawan di Gedung Graha Wangsa.(Hajim)