Helo Indonesia

Seorang Pria Terkena Sabetan Celurit Saat Gagalkan Aksi Pencurian Motor 

Kamis, 11 Januari 2024 13:05
    Bagikan  
Gagalkan Aksi Curanmor,
Foto: ilustrasi

Gagalkan Aksi Curanmor, - Seorang Pria di Tangsel saat Gagalkan Aksi Pencurian Motor Milik Warga Terkena Sabetan Senjata Tajam

HELOINDONESIA.COM - Yana (39) mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian perut, saat dirinya menggagalkan aksi pencurian motor milik seorang warga.

Peristiwa yang dialami seorang laki-laki bernama Yana tersebut, terjadi di Jalan Roda Hias RT 07 RW 02 Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan. Rabu (10/01/24) sekira pukul 19:30 WIB.

Mezza Delami, salah satu warga yang berada di lokasi menceritakan bahwa saat itu Ia mendengar suara ledakan.

Baca juga: Mahkamah Agung dan JICA Luncurkan Buku Penyelesaian Perkara HKI Tentang Merek

“Saya sih jujur ngeblank mas, pada saat kejadian, tapi tadi beberapa orang juga memberikan kesaksian mendengar suara ledakan itu. Saya rasa sih bukan pistol beneran ya, mungkin untuk gimmick saja, pakai metode petasan gitu bisa saja,”ucapnya.

Mezza menerangkan ‘saya menyaksikan sendiri lukanya. Awalnya saya berinisiatif untuk memberi rangkulan ke korban karena korban terlihat seperti mau pingsan, dan memegangi perutnya, lalu saya inisiatif untuk melihat lukanya, takutnya luka tembak.

“Tapi, ternyata saat saya buka bagian perutnya sudah ada yang keluar. Luka tersebut seperti terkena sabetan senjata tajam,” tutup Mezza.

Baca juga: Cara Melacak Motor Hilang Menggunakan Plat Nomor


Beberapa saat kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang Selatan untuk penangan medis.

Kini, kasus tersebut sedang di tangani oleh pihak kepolisian Kota Tangerang Selatan untuk pedalaman lebih lanjut.