Helo Indonesia

Video Podcast di TikTok, Narasumber: Prabowo dan Gibran Sama-sama Shio Kelinci Lawan Shio Ayam Menang 20 Persen

M Ridwan - Nasional -> Politik
Rabu, 10 Januari 2024 13:46
    Bagikan  
Video di TikTok,
Foto: tangkapan layar

Video di TikTok, - Capres-Cawapres paslon 02 Prabowo-Gibran Menang 20%

HELOINDONESIA.COM - Shio adalah sistem zodiak dalam kepercayaan Tionghoa yang terdiri dari 12 binatang yang mewakili tahun kelahiran berdasarkan siklus 12 tahunan.

Binatang-binatang ini adalah Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Nah, disini Beredar video di TikTok dari akun (at)PodcastKontrapeso yang berbincang terkait Shio masing-masing dari tiga Paslon Capres-Cawapres tahun 2024.

Ini penjelasannya.

"Ganjar-Mahfud MD, Ganjar Sio nya Monyet, Mahfud Shio nya Ayam, cukup kuatlah di tahun naga nanti, tahun 2024. Terus kita ngomong Anies-Muhaimin, Anies Shio nya Ayam, Muhaimin kalau ga salah Shionya Babi, Anies bisa potensi jadi Presiden karena Shio nya ayam," kata narasumber menjelaskan ke pria dalam video itu.

Baca juga: Inovasi Terbaru PLN, Tiang Listrik Dijadikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) 

"Kayak pak Harto kan Shio nya Ayam. Ada pasangan paling baru nih, Prabowo-Gibran Shio dua-dua nya Kelinci bro, celaka 18 tuh, peluangnya cuma 20%. Kata metafisik ya, bukan kata Tomi, Sorry, selevel ga loh, kecil lah," katanya.

"Prabowo, Gua kasih tahu ama lu, ya, kita lihat deh sejarah, rekam jejak kebelakang, yang terjadi sama Prabowo, dulukan dia kan pernah pasangan dengan Megawati, ingat ga Megapro lawan SBY kalah sama SBy, SBy kan Shio nya Kebo," bebernya.

"Habis itu, melawan Jokowi dua kali, kalah lagi, tiga kali kalah. Dulu ada masalah dengan sejarah 98 dia terusir kan, dia cabut ke Yordania, bener ga, menurut sejarah loh ini. Itu kita bisa google, berarti dia tidak klop dengan negara ini, sebetulnya, capek dia dengan negara ini, karena ayam lawannya," ujar narasumber itu lagi.

Baca juga: Barbar! Pemilik Akun TikTok dan Instagram ini Diduga Ancam Nembak Kepala Capres Anies Baswedan

"Wah seru nih, nanti kita lihat perjuangan pak Prabowo gimana ya," ujar pria itu bertanya ke narasumber itu.

"Karena pasangannya juga kelinci, celaka tuh, celaka 18 udah bukan celaka 12, kalau menurut gua ya, karena gua belajar metafisik. Peluangnya hanya 20 % menurut metafisk, bisa aja metafisik 20 betul, dan 80 salah, ini adalah statistik. Teori kemungkinan selalu ada, ini namanya statistik, teori kemungkinan terbesar adalah 20 bukan 80," kembali dijelaskan oleh narasumber ke pria tersebut.