Helo Indonesia

Besok, Prabowo Gemoy Subianto Genjot Suara Lampung 70 Persen

Rabu, 10 Januari 2024 12:52
    Bagikan  
Besok, Prabowo Gemoy Subianto Genjot Suara Lampung 70 Persen

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal (Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo "Gemoy" Subianto akan datang menggenjot para relawan dengan target 70 persen suara di Graha Wangsa, Telukbetung, Kota Bandarlampung, Kamis (11/1/2024), pukul 10.30 WIB.

Prabowo akan hadir bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai juru kampanye.

Ketua Tim Kampanye Daerah (DKD) Prabowo-Gibran Lampung H. Faishol Djausal mengatakan dengan keterlibatan 9 partai politik koalisi, 59 organisasi relawan, serta simpatisan aktif, berusaha mencapai progres 60-70 persen suara. Saat ini, posisi sudah di atas 60 persen, katanya.

Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Teddy Kurniawan menargetkan puluhan ribu relawan akan terlibat konsolidasi pemenangan capres berjuluk "Gemoy" tersebut.

Baca juga: 3 Hari Hilang, Jasad Ngambang di Way Tahmi, INAFIS Ungkap Identitasnya

Selain relawan, juga akan hadir dalam agenda konsolidasi tersebut yakni pengurus dan caleg dari partai Koalisi Indonesia Maju. “Dengan kehadiran Pak Prabowo menambah semangat mengejar satu putaran,” kata Teddy, politikus PAN itu.

Teddy menjelaskan, seluruh unsur partai politik koalisi bergerak serentak untuk menang satu putaran. Apalagi, TKD Prabowo-Gibran Lampung mematok kemenangan hingga 70 persen di provinsi ini.

Terpisah, dalam kesempatan lain, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, mengatakan bahwa saat ini 9 partai politik koalisi, 59 organ relawan, dan simpatisan, aktif mendukung pasangan 02 menjadi presiden satu putaran pilpres.

Baca juga: Pemkot Semarang Terjunkan Dokter Hewan, Tangani Anjing-anjing yang Akan Dijegal

Wujudnya adalah aktif menggelar kampanye untuk mengenalkan visi, misi, dan program Prabowo-Gibran. Tidak hanya dalam forum-forum resmi. Tapi juga melalui pendekatan komunitas, seni, budaya, pemilih muda, ulama, dan lainnya.

“Kami terdiri dari 15 kabupaten/kota, semua bergerak dengan masing-masing aktifitasnya. Sampai saat ini tiada hentinya bergerak dalam masa kampanye ini,” kata Faishol.

Selasa malam (9/1/2024), Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Pemilih Muda (Fanta) Dr. Arief Rosyid Hasan mengatakan kemungkinan pilpres satu putaran sangat mungkin. "Atmosfir kemenangan satu putaran sudah terasa," katanya.

Baca juga: Bayi Hanyut Belum Ditemukan Hari ke-3, Wali Kota Eva Lihat Pencarian

"Hasil pemantauan hasil survei terkini 57 persen untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran, kemungkinan pilpres satu putaran sangat mungkin dengan kisaran hasil suara 45-50 persen," kata Arief Rosyid Hasan.

Arief Rosyid Hasan menekankan pentingnya memperkuat dukungan di kalangan milenial dan pemuda, khususnya setelah keberhasilan Gibran Rakabuming Raia dalam debat cawapres lalu berhasil menarik simpati di media sosial. (Hajim/HBM)