Helo Indonesia

Stop Provokasi, Tekad TKD Prabowo-Gibran Lampung Tahun 2024

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Senin, 1 Januari 2024 11:43
    Bagikan  
Stop Provokasi, Tekad TKD Prabowo-Gibran Lampung Tahun 2024

Tutup tahun 2023 dan sambut 2024, TKD Prabowo-Gibran Lampung gelar Media Gathering. (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung menggelar Media Gathering menyambut Tahun Baru 2024 sekaligus alasan harus menangnya Prabowo-Gibran demi pembangunan berkelanjutan menuju "Indonesia Emas 2045."

Acara yang dikemas penuh keakraban tersebut dihadiri Ketua DPW Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Sekretariat TKD Prabowo Gibran Lampung Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pahoman, Minggu (31/12/2023)

Menurut Jubir TKD Lampung Aliza Gunado pada acara yang juga dihadiri Wakil Ketua TKD M. Yunus dan Koordinator Humas TKD Mahrizal Sinaga, tagline TKN dan TKD Prabowo-Gibran adalah "Stop Terprovokasi dan Stop Memprovokasi"

Baca juga: Dampak Malam Tahun Baru, Lapangan Simpang Lima Semarang Dipenuhi Sampah


Menurut Aliza, pada era digital ini, masyarakat mudah mendapatkan informasi. Untuk itu, setiap individu harus bijak menerima bertebarannya informasi yang belum tentu kebenarannya.

Pihaknya tidak ingin menanggapi isu-isu yang tak jelas asal dan maksudnya, termasuk isu HAM yang dilontarkan oleh pihak-pihak yang tidak ingin Prabowo Gibran memimpin Indonesia kedepan.

TKD Prabowo-Gibran Lampung fokus pada pemenangan Prabowo-Gibran agar terwujud cita-citanya membangun Indonesia dengan filosofi Pancasila, yaitu memberikan keadilan sosial bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Pantau Pergantian Malam Tahun Baru, Mbak Ita Sayangkan Sampah Berserakan

"Pemimpin ke depan harus mengerti ideologi Pancasila dan kebangkitan bangsa dan itu ada pada karakternya Prabowo-Gibran," ujarnya.

Gerindra tak sendirian mengantarkan pasangan calon Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden 2024, ada tujuh partai koalisinya, yakni Golkar, Demokrat PAN, Gelora, PBB, Garda Republik, PSI, dan Partai Prima.

Dengan kekuatan koalisi partai, TKD Prabowo-Gibran yakin mendapatkan 51 persen suara atau bisa satu putaran dengan Gen-Z, relawan-relawan Jokowi, belum lagi masyarakat Indonesia yang mendukung program unggulan kedua paslon, ujar Aliza Gunado. (Hajim)