Helo Indonesia

TKD Prabowo-Gibran Lampung Kedatangan Duta Besar Palestina

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 9 Desember 2023 20:16
    Bagikan  
TKD Prabowo-Gibran Lampung Kedatangan Duta Besar Palestina

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faisol Djausal (Foto TKD/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Lampung akan menyambut hangat kunjungan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Alshun di sekretariatnya, Minggu malam (10/12/2023).

Acara ini merupakan wujud solidaritas seluruh pendukung Prabowo-Gibran di Lampung terhadap kemerdekaan Palestina, kata Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Mahrizal Sinaga lewat rilis yang diterima Helo Indonesia, Sabtu (9/12/2023).

Dikatakan Mahrizal Sinaga, pada acara jamuan makan malam jajaran TKD, yang terdiri dari partai politik pengusung Prabowo Gibran, relawan, dan para pendukung, akan menyambut dengan hangat kedatangan Duta Besar Palestina.

Baca juga: Makin Banyak yang Laporkan Komika Aulia, Polisi Sedang Memeriksanya

"Silaturahmi dan jamuan makan malam tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kemerdekaan Palestina dan upaya kemanusiaan yang diwujudkan oleh pasangan Prabowo-Gibran," kata Mahrizal.

Sementara itu, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga berkomitmen membantu korban genosida di Palestina dengan menyumbangkan bantuan kemanusiaan senilai Rp5 miliar.

Sebagai diketahui, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan melalui Indonesia Relief (iRelief) serta Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban.

Baca juga: KPU Rentan Dipidana pada Tahapan Kampanye


Rosan menegaskan bahwa bantuan tersebut merupakan realisasi komitmen pribadi dari Prabowo Subianto, yang memiliki perhatian besar terutama terhadap korban anak-anak dan ibu-ibu di Palestina. Dalam suasana konflik yang menyedihkan, Prabowo berkomitmen untuk terus memberikan bantuan sebagai bentuk misi kemanusiaannya.

Sejauh ini, konflik di Gaza telah menelan banyak korban, dengan jumlah kematian mendekati 15.000. "Kami berharap bahwa upaya kemanusiaan ini dapat memberikan bantuan nyata bagi korban dan merangsang langkah-langkah perdamaian di Palestina," kata Rosan. (Rls/Helo)