Helo Indonesia

Ketua DPW Bersama Anggota DPRD Papua Pegunungan Siap Memenangkan Capres - Cawapres No Urut 1

Jumat, 1 Desember 2023 16:54
    Bagikan  
Asis Lani
Tangkapan layar

Asis Lani - Ketua DPW PKB provinsi Papua Pegunungan

HELOINDONESIA.COM - Ketua DPW , DPC dan Anggota DPRD partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten, Kota dan Provinsi se-Indonesia turut menghadiri kegiatan Bintek nasional (Bimbingan Teknik) di jakarta (29/11/2023).

Acara tersebut turut di hadiri Ketua DPW PKB Asis Lani Provinsi Papua Pegunungan yang tampak mengikuti kegiatan Bintek di hotel Red top jalan Pecenongan Jakarta pusat.

Asis Lani Ketua DPW PKB provinsi Papua Pegunungan menjelaskan strategi untuk menghadapi pemilu 2024 untuk pemilihan capres dan cawapres.

"Kami sudah memiliki target, dalam hal ini kami juga siap memenangkan kursi Kabupaten,  Kursi provinsi, kursi DPR RI, dan capres - cawapres no urut 1 memang satu putaran menjadi Presiden RI satu putaran itu niat kami untuk Papua pegunungan ," ucap Asis Lani.

Baca juga: Kondisi Hujan Bisa Ciptakan Potensi Pelanggaran Administratif Logistik

Ia juga mengungkapkan mengenai target fraksi di wilayah Papua Pegunungan.

"Dan untuk kursi Kabupaten kami rata - rata akan merebut fraksi dengan delapan (8) kabupaten menjadi delapan (8) fraksi di Papua Pegunungan, kemudian untuk provinsi cukup satu fraksi dan kami mempunyai target kami usul pimpinan menjadi ketua DPRD provinsi" tambahnya.

Ia juga membeberkan mengenai stratregi untuk menghadapi Pilpres 2024 nanti.

"Untuk persiapan Pilpres 2024 kami mempunyai strategis Irian jaya menjadi Papua, karena untuk hari ini saja Papua kesejahteraan melalui dana kampung jadi harapan kami", kata Asis Lani.

Ia meyakini dengan persiapan yang matang akan memenangkan pasangan nomor urut 1 dalam satu putaran.

Baca juga: Pemerintah Mesir Minta Keberangkatan Kapal Rumah Sakit ke Palestina Ditahan Dulu, Ternyata Begini Alasannya

"Dan untuk strategis menjelang pemilu 2024 kami akan mempersiapkan pasang kuda - kuda yang kuat untuk meraih kemenangan di pilpres 2024 yang akan datang , kami yakin pasangan untuk pasangan Capres dan Cawapres memang satu putaran karena ini sudah jelas arah nya kode alam Partai PKB no urut 1 ( satu) bagian sejarah Republik Indonesia maju menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 - 2029, " ucap Ketua DPW Provinsi Papua pegunungan.