Helo Indonesia

Maksimalkan Kinerja di lapangan, Ketum Parpol Pengusung akan Turun Gunung Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Kamis, 30 November 2023 01:30
    Bagikan  
Ganjar-Mahfud
Tangkapan layar

Ganjar-Mahfud - Capres-Cawapres nomor urut 3

HELOINDONESIA.COM - Para ketua umum (Ketum) partai politik pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dipastikan akan turun ke lapangan untuk mengampanyekan pasangan tersebut.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyatakan, partai politik juga sudah menugaskan pimpinan masing-masing partai untuk mendampingi Ganjar-Mahfud berkampanye.

"Tentu ya (ketua umum turun mengampanyekan Ganjar-Mahfud), tentu, sebagaimana tadi kampanye yang perdana ya tadi Tuan Guru Bajang itu mendampingi Pak Ganjar di Merauke," kata Mardiono di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Baca juga: Kabur ke Malaysia, Si Bagong Terpidana Narkotika Ditangkap Paksa Jaksa

Ia juga menjelaskan bahwa koalisi pengusung Ganjar-Mahfud sudah membagi tugas kepada masing-masing ketua umum dan wakil ketua umum untuk mengampanyekan Ganjar-Mahfud.

"Dan insya Allah Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan dimaksimalkan kerja di lapangan untuk terus mengajak rakyat untuk berjuang," ujar dia.

Mardiono menyebutkan bahwa sejauh ini belum ada kendala dan hambatan dalam kampanye Ganjar dan Mahfud.

Meski demikian, tim sukses Ganjar-Mahfud akan terus menyusun berbagai strategi yang akan diterapkan supaya masa kampanye yang hanya 75 hari dapat dimanfaatkan secara optimal.

"Mungkin ada strategi-strategi baru yang harus kita lakukan dalam menjalankan kampanye yang di mana waktunya dalam kampanye memang tahun ini, pada pemilu pada periode 2024 ini, ini kan kampanye sangat pendek di mana waktunya 75 hari lah," tandasnya.

Baca juga: 8 Penyebab Mata Merah yang Harus Diwaspadai, Bisa Picu Rabun hingga Kebutaan

Seperti diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 sudah berlangsung sejak Selasa (28/11/2023) kemarin hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Pada hari pertama, Ganjar memulai kampanye di Merauke, sedangkan Mahfud berkampanye di Sabang.