Helo Indonesia

Demokrat Kampanye di Hari Pertama : Kami Ingin Perjuangkan Ekonomi Rakyat Makin Baik

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Rabu, 29 November 2023 10:46
    Bagikan  
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Caleg Demokrat Adi kurnia Setiadi
Foto : Ist

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Caleg Demokrat Adi kurnia Setiadi - (Ist)

HELOINDONESIA.COM - Partai Demokrat bakal memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat jika memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Kita ingin memperjuangkan agar ekonomi rakyat makin baik, setuju? Kesejahteraannya meningkat. Setuju?” kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan kick off kampanye perdana Pemilu 2024 di Pendopo Caleg Adi Kurnia Setiadi di Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa malam (28/11).

Menurut AHY, dengan kesejahteraan ekonomi lebih, masyarakat bisa dengan mudah mewujudkan pendidikan. "Yang paling penting isi perut dulu ya. Kalau isi perut sudah makan, yang lain-lain bisa dilakukan. Kenapa Bu? Bisa mikirin pendidikan lebih baik lagi, kesehatan lebih baik lagi,” ujar dia.

Untuk mewujudkan hal itu, AHY mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Partai Demokrat di pemilu 2024. Dikatakan AHY, bila Demokrat lolos di Pemilu 2024 dan kader partainya banyak yang lolos menjadi anggota DPR, maka lapangan pekerjaan akan semakin luas. Ia juga berkomitmen untuk memberikan modal usaha bagi UMKM.

Baca juga: Dipimpin AHY, Rapimnas Demokrat Dihadiri Prabowo

“Semoga lebih mudah lagi dan lebih banyak lagi (modal) yang mengalir kepada UMKM kita,” kata AHY.

AHY kemudian menyinggung masa kepemimpinan Presiden keemnam Susilo Bambang Yudhoyono (SB yang berhasil meningkatkan pendapatan negara dan penghasilan masyarakat.

“Apa yang sudah baik saat-saat ini kita lanjutkan tapi yang belum baik kita perbaiki. Gaji harus naik, harga jangan naik. Insya Allah Bapak Ibu sekalian, kami tidak pandai berjanji, tapi kami pernah punya bukti, pernah memberikan bukti itu. Jadi mudah-mudahan nanti kita bisa perjuangkan kembali,”tandas AHY.