Helo Indonesia

Bobby Nasution Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran, Golkar : Menambah Energi di Sumut

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Rabu, 22 November 2023 19:01
    Bagikan  
Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran
ist

Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran - Bobby Nasution Bersama Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

HELOINDONESIA.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution telah memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. Akibatnya, Bobby Nasution yang juga Menantu presiden Joko Widodo harus menjalani proses pemecatan atas keputusan politiknya tersebut.

Sikap politik Bobby Nasution tersebut membuat ia masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu diungkap Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Meski masuk dalam TKN namun belum diketahui jabatan apa yang diemban oleh Bobby. "Pak Bobby juga serkarang tergabung dalam tim pemenangannya Pak Prabowo-Gibran," kata Ahmad Doli Kurnia di markas Golkar, Jakarta Barat, yang dikutip Rabu (22/11).

Doli mengaku, koalisi Indonesia Maju mengapresiasi bergabungnya Bobby. Sebab semakin menambah kekuatan untuk mendulang suara khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Baca juga: Bobby Nasution Menantu Jokowi Resmi Dipecat Dari PDIP

"Bergabungnya Pak Bobby tentu energi kita akan bertambah di Sumut dan kota Medan," ucap dia.

Dolly juga berharap, Bobby juga bisa membantu agenda Partai Golkar di Sumut terutama terkait menmarik suara. "Mudah-mudahan dengan adanya surat tugas ini, Pak Bobby juga bisa bantu agenda Golkar dan tim di daerahnya,"ucapnya.