Helo Indonesia

Sembilan Parpol di Kendal Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Rabu, 1 November 2023 19:26
    Bagikan  
Sembilan Parpol di Kendal Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Pernyataan sikap sembilan parpol di Kendal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Sembilan Partai Politik di Kabupaten Kendal yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju sepakat dan siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kendal, Mifta Reza NP usai acara Rapat Koordinasi Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju di salah satu rumah makan di Kabupaten Kendal, Rabu, 1 November 2023.

Baca juga: Prihatin! Laga Arema Rata-rata Hanya Ditonton 164 Orang, Pada Hal Singo Edan Butuh Motivasi Dari Suporternya

Mifta Reza menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, sembilan parpol pengusung dan pendukung menyatakan kesamaan sikap, bahwa pada Pilpres 2024 nanti sepakat dan siap memenangkan pasangan Prabowo - Gibran.

"Pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, kami sembilan partai sepakat sesuai angka kesempurnaan yaitu sembilan, siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," tegas Mifta Reza.

Dirinya menyatakan, Parpol pengusung dan pendukung siap memenangkan Prabowo -Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

"Itu termasuk pemilih milenial. Karena selain Mas Gibran ini bagian pilihan dari Bapak Prabowo, juga kita mengakomodasi generasi milenial dan generasi gen Z," bebernya.

Bersama Bergerak

Dirinya menambahkan, pihaknya membuka seluas-luasmya kepada para relawan di Kabupaten Kendal untuk bersama-sama bergerak memenangkan pasangan tersebut.

Baca juga: Dua Tokoh Jateng Berlaga di Pilpres, Seruan dari Solo Digaungkan untuk Pemilu Damai

"Kami membuka seluas-luasnya kepada relawan yang mempunyai pemikiran yang sama untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk bergerak bersama-sama," tandas Mifta Reza.

Lebih lanjut, Mifta Reza menyampaikan, sembilan parpol yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Gelora, Garuda dan Prima bakal terus berkoordinasi dan pemantapan demi kemenangan Prabowo - Gibran.

"Kita ada konsep kerja dalam kurun waktu 100 hari ke depan. Karena waktu kita tinggal 100 hari," tutupnya. (Anik)