Helo Indonesia

Relawan Ganjar Sahabat Kita Deklarasi untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Rabu, 25 Oktober 2023 20:41
    Bagikan  
Relawan Ganjar Sahabat Kita Deklarasi untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Para relawan tengah mendeklarasikan pemenangan pasangan capres dan cawapres, Ganjar-Mahfud. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Ratusan relawan yang menamakan dirinya sebagai relawan "Ganjar Sahabat Kita" mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memenangkan Pemilihan Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ratusan relawan "Ganjar Sahabat Kita" terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Sebelum memulai deklarasi para relawan melakukan konvoi menaiki becak motor (bentor) dari Pasar Kendal menuju Stadion Utama Kebondalem Kendal, Rabu 25 Oktober 2023.

Baca juga: Baperlipbang Kembangkan Aplikasi Si Krenova agar Laporan Inovasi OPD Lebih Terukur

Dengan mengenakan kaos bergaris hitam putih dan bergambar Ganjar, paguyuban bentor dan para relawan beriringan berjalan menuju lokasi deklarasi yakni di salah satu rumah makan di kota Kendal.

Deklarasi yang diserukan ratusan relawan tersebut, menyuarakan dukungan dan mengawal Ganjar-Mahfud maju Pilpres 2024. Selain itu deklarasi menyebut bahwa relawan "Ganjar Sahabat Kita"siap menjadi garda terdepan dalammengawal terciptanya Pemilu demokratis jujur dan adil.

Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kendal, Rokhani mengatakan, deklarasi ini di ikuti oleh berbagai elemen masyarakat, baik petani, nelayan, pemuda, paguyuban bentor serta militan yang tergabung tim relawan Ganjar Pranowo Mahfud MD.

Kemampuan Memimpin

Menurutnya, Ganjar Pranowo telah terbukti memiliki kemampuan dalam memimpin, yang sudah dibuktikan dalam memimpin Jawa Tengah.

"Yang pertama diketahui Ganjar mempunyai kemampuan yang sudah teruji dan terbukti dalam memimpin Jawa Tengah," terang Rokhani.

Baca juga: Kelelahan, Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng Kalah 1-5 dari Pemuda United

Ia menegaskan, Relawan Ganjar Sahabat Kita Kendal siap berjuang dan optimis dapat meraih suara 70 persen dalam memenangkan pasangan Capres-Cawspres, Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kendal.

Senada, Ketua Paguyuban Bentor Kendal, Sariadi menilai Ganjar memiliki kejujuran dan amanah, sehingga Paguyuban Bentor Kendal telah memberi dukungan penuh Ganjar-Mahfud.

"Kami Bentor Kendal akan memberikan dukungan untuk memenagkan Ganjar -Mahfud," tegas Sariadi. (Anik)