Helo Indonesia

Targetkan 90 Ribu Suara di Kendal, Jacobus Dwihartanto Siapkan Korlap hingga Tingkat Desa

Selasa, 10 Oktober 2023 19:34
    Bagikan  
Targetkan 90 Ribu Suara di Kendal, Jacobus Dwihartanto Siapkan Korlap hingga Tingkat Desa

Pelantikan Korlap Om Jack Big Family di salah satu rumah makan di Kendal, Selasa sore, (10/10/ 2023). Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Menargetkan dapat meraup 300 ribu suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jateng I (Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kota Semarang) dari Partai Golongan Karya (Golkar), Jacobus Dwihartanto, telah merancang berbagai strategi.

Diantaranya, dengan membentuk koordinator lapangan (korlap) di masing-masing wilayah hingga di tempat pemungutan suara (TPS).

Baca juga: MUI Jateng Bisa Padat Kegiatan Bernilai Miliaran meski Keuangan Terbatas, KH Darodji: Kami Banyak Mitra

Hal tersebut disampaikan Jacobus Dwihartanto yang akrab disapa Om Jack usai acara Kopi Darat (Kopdar) dan Pelantikan Koordinator Lapangan (Korlap) "Om Jack Big Family" di salah satu rumah makan di Kendal, Selasa sore, 10 Oktober 2023.

Dengan bekal total 15 ribu lebih korlap yang telah dibentuknya di empat kabupaten/kota, dia meyakini dapat meraih target suara hingga 300 ribu suara.

"Korlap ini sudah sampai hingga tingkat desa. Target suara saya 300 ribu. Kalau di Kendal saya targetkan dapat 90 ribu suara," ujar Om Jack.

Om Jack menegaskan, bahwa dirinya tidak gentar dengan para incumbent yang kembali mendaftarkan diri untuk mengikuti kontestasi pada Pemilu nanti.

"Yang lama gantian, yang baru ini membawa suasana yang baru dan membuat dinamika yang baru juga. Saya tidak takut karena saya berjuang untuk kemaslahatan banyak orang," tegasnya.

Baca juga: 10 Film Bioskop Tayang di Bulan Oktober 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!

Sementara, Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kendal, Tardi berharap, dengan dilantiknya korlap dari salah satu Bacaleg DPR RI di Kabupaten Kendal ini, nantinya dapat menambah perolehan suara dan membawa kembali ke masa kejayaan Partai Golkar.

"Dengan dilantiknya korlap Om Jack Family ini harapan kita dapat mendongkrak Partai Golkar dan kembali menjadi pemenang di kancah perpolitikan di Kabupaten Kendal, sekaligus untuk tingkat provinsi dan nasional," ujar Tardi yang juga sebagai Bapilu Partai Golkar Kabupaten Kendal.

Tardi juga mengajak korlap yang sudah dilantik tersebut untuk bekerja keras, berkarya, mendekat kepada masyarakat untuk memenangkan Partai Golkar. (Anik)