Helo Indonesia

Wali Kota Eva Sumringah, Swafoto Tanpa Masker di Rakernas IV PDIP

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 30 September 2023 22:06
    Bagikan  
Wali Kota Eva Sumringah, Swafoto Tanpa Masker di Rakernas IV PDIP

Bunda Eva sumringah bersama tokoh PDIP dari Lampung (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana sumringah swafoto tanpa masker bersama para kader PDIP Lampung pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP bertema "Kedaulatan Pangan" di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Dia sempat foto bersama Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi dan Mantan Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan para wakil rakyat dari partai berlambang banteng moncong putih ini jelang pembukaan acara yang berlangsung 29 September – 1 Oktober 2023.

Pada hari pertama, petani dihadirkan untuk menginspirasi para peserta raker. Hari kedua, pembekalan calon legislatif dan hari terakhir akan membahas agenda strategis pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Baca juga: Di Mesuji, Kades Rapat Timses dan Terima Amplop Bacaleg DPRD Lpg

Pada acara PDIP tingkat nasional, Eva Dwiana yang menjabat wakil ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak pada masa bakti 2019 sampai dengan 2024 selalu hadir. Namun, di tingkat provinsi, dirinya kerap tak tampak.

Pada Rakerda IV PDIP Lampung di Hotel Sheraton, Kota Bandarlampung, Kamis (10/8/2023), konsolidasi partai jelang Pemilu 2024, Eva Dwiana tak hadir. Dia sudah beberapa kali tak hadir pada acara yang digelar Ketua DPD PDIP Lampung Sudin.

Baca juga: Mirza Hadirkan Ki Kusnadi, Ini Kiat Jadikan Masjid Pusat Kegiatan Umat

Tapi, Bunda Eva hadir pada acara Rakercab ke IV DPC PDIP Kota Bandarlampung di Balai Pertemuan Taman Wisata Lengkung Langit 2 Sumber Agung Kemiling, Jumat ( 25/8/2023)

" Jadi semuanya kita undang Bacaleg PDIP untuk mengenalkan diri dan juga mendengarkan visi misi mereka untuk pileg nanti,"tuturnya

Helo Indonesia Lampung pernah mengkonfirmasikan kerap tak hadirnya Wali Kota Eva kepada Sudin, namun dirinya hanya senyum saja. (Hajim).