Sekda Tubaba Maju Sebagai Calon Bupati Tubaba

Senin, 20 Mei 2024 15:33
LO Ari Tantaka saat mengembalikan Berkas Penjaringan di partai PAN (Foto.Rohman /Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Novriwan Jaya, maju sebagai calon bupati pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pantauan Helo Indonesia Lampung,
Sekdakab Tubaba mengutus Liaison Officer (LO) Ari Tantaka, mengembalikan berkas penjaringan Calon Bupati -Wabup di sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) di Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba, Senin (20/05/2024).

Dikatakan Ari Tantaka selaku LO menerangkan bahwa diri diutus Novriwan Jaya untuk mengambil dan mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati Tubaba dari PAN.

Baca juga: ABG Pembunuh Polisi Lamteng Kabur Lompat Tembok Lapas

“Saya diutus utusan dari Novriwan Jaya sekda Tubaba untuk mengembalikan berkas bacalon Bupati Tubaba dari partai PAN,” katanya.

Selain PAN, lanjut Ari, ada delapan berkas penjaringan yang akan dikembalikan dalam waktu yang sudah ditentukan oleh masing-masing partai.

“Yang baru kita kembalikan kemarin Minggu (19/05) kita mengembalikan berkas di partai PDIP hari di PAN, 6 berikut secepatnya akan kita kembalikan,” jelasnya.

Adapun berkas penjaringan yang diambil dan akan dikembalikan oleh Novriwan Jaya ada sembilan partai PDIP, PAN, Demokrat, Hanura, Nasdem, Gerindra, PKB, PKS, Buruh.

“Tujuh melalui penjaringan, ada dua yang melalui pendekatan, seperti PKS, dan Buruh,”Imbuhnya (Rohman)

Berita Terkini