Helo Indonesia

Warga Desa Sidang Rahayu Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Mesuji atas Bantuan Air Bersih

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 29 September 2023 10:31
    Bagikan  
Warga Desa Sidang Rahayu Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Mesuji atas Bantuan Air Bersih

(Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya memberikan bantuan air bersih di musim kemarau warga Desa Sidang Rahayu Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji yang sudah memberikan bantuan Air bersih.Jumat 29/09/23.

Bantuan air bersih yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji sangat lah di butuhkan oleh masyarakat pada musim kemarau dampak Elnino yang saat ini sudah tidak bisa mendapatkan air bersih untuk di konsumsi.

Kepala Desa Sidang Rahayu Kecamatan Rawajitu Utara Antok mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji khususnya kepada Bupati Mesuji dan Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji serta lainnya yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga Sidang Rahayu.

Baca juga: Bupati Mesuji Keluarkan Surat Edaran Penting Dalam Penertiban Pemasangan Atribut Bergambar

"Bantuan air bersih ini sangat di perlukan oleh warga Sidang Rahayu dan warga yang terdampak keriangan,dengan adanya bantua dari pemerintah Kabupaten Mesuji warga sangat terbantu untuk mendapatkan air bersih"Ucap Antok.

"Sekali lagi kami pemerintah Desa Sidang Rahayu Kecamatan Rawajitu Utara mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang di berikan kepada warga Sidang Rahayu dan seluruh warga di Kabupaten Mesuji"tuturnya.

Begitupun yang di katakan oleh Kepala BPBD Kabupaten Mesuji Sunardi Nyerupa mengatakan kami akan selalu siap dalam mendistribusikan air bersih untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Gubernur Arinal Apresiasi Festival Keceram Tjimande Tingkat Nasional 2023

"Tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas demi masyarakat Kabupaten Mesuji yang masih memerlukan bantuan seperti sekarang ini,kekeriangn sudah melanda di mana mana,jadi berdasarkan arahan dan pembentukan tim yang di bentuk oleh Bupati Mesuji Sulpakar kami akan selalu siap menjalankan nya"ucap Sunardi.( Aan.S)