Helo Indonesia

PPIR Lampung Mantapkan Korcam Menangkan Prabowo Presiden RI

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 17 September 2023 13:01
    Bagikan  
PPIR Lampung Mantapkan Korcam Menangkan Prabowo Presiden RI

Konsolidasi PPIR Lampung (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -  Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Koordinator Wilayah Lampung terus memantapkan jajarannya hingga tingkat kecamatan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

Walau sudah purnabakti, mereka mengaku tetap bersemangat dan ikhlas memenangkan Prabowo pada Pemilu 2024. Dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, tidak ada kata pensiun, kata Ketua Korwil Lampung PPIR Kolonel (Pur) Arwandi.

"Pensiun hanya administrasi, tapi pengabdian dan perjuangan masih dibutuhkan untuk memenangkan Pak Prabowo," ujarnya. Dia mengajak berjuang dengan tulus dan ikhlas. "Semoga perjuangan kita ini mendapatkan ridho Allah SWT. Aamiiin," katanya.

Baca juga: Sudirman Said Ungkap Anies Masih Berharap Demokrat Kembali ke Koalisi Perubahan

Kolonel (Pur) Arwandi dalam arahan menitipkan dua pesan:
1. Para Ka Korcam dan anggota bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden lewat Pilpres 2024.
2.Para Ka Korcam harus tetap semangat dan tidak patah semangat untuk terus memperjuangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024.

Dia mengatakan hal itu pada pertemuan dengan 12 dari 17 korcam se-Korda Lampung Selatan di Posko Pemenangan Prabowo Subianto Kecamatan Sido Mulyo, Jumat (15/9/2023), pukul 09.00 sampai 11.50 WIB.

Kolonel(Pur) Arwandi didampingi Wakil Kordinator Wilayah Lampung Letkol Pur Hanrang Hana, Sekretaris Korwil PPIR Lampung Mayor Pur Isman Husen, Bendahara Korwil Mayor (Pur) Suharyo. Mereka juga ikut membakar semangat korcam. (HBM)