Helo Indonesia

Bupati Mesuji Berikan Bantuan Kepada Sohidi Korban Angin Puting Beliung

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 8 Agustus 2023 13:27
    Bagikan  
Bupati Mesuji Berikan Bantuan Kepada Sohidi Korban Angin Puting Beliung

(Foto Aan. S/heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Untuk kedua kalinya Pemerintah Kabupaten Mesuji Memberikan Bantuan Kepada Sohidi korban angin puting beliung di Desa Fajar Asri Kecamatan Panca Jaya.Selasa 08/08/23.

Kali ini bantuan yang kedua dari Pemerintah Kebupaten Mesuji langsung diberikan oleh Bupati Mesuji Sulpakar kepada Sohidi korban angin puting beliung di dampingi oleh Kepala BPBD Kabupaten Mesuji Sunardi Nyerupa

Bupati Mesuji Sulpakar Mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa Sohidi dan semoga keluarga Sohidi bisa menerima musibah ini dengan sabar dan tabah.

Baca juga: Bupati Mesuji Laksanakan Sertijab Camat Mesuji, Ini Pesannya

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji memberikan bantuan tahap kedua berupa bantuan Asbes 3,5 kodi,semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan keluarga Sohidi" ucap Sulpakar.

Di waktu yang sama Sohidi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Mesuji Sulpakar yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami"bantuan ini begitu berarti bagi kami dan keluarga" ujar Sohidi.

Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji Khususnya kepada Bupati Mesuji yang telah memperhatikan kami dan telah memberikan bantuan kepada Kami.( Aan.S)