Helo Indonesia

Bupati Mesuji Laksanakan Sertijab Camat Mesuji, Ini Pesannya

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 8 Agustus 2023 11:45
    Bagikan  
Bupati Mesuji Laksanakan Sertijab Camat Mesuji, Ini Pesannya

(Foto Aan. S/heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bupati Mesuji Drs.Sulpakar Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Mesuji Dari Amat Rofi'i, S.Ag, MM Kepada Dodi Atmajaya Ulma, S.Sos di Balai Desa Sungai Badak Kecamatan Mesuji. Senin 07/08/23.

Dalam Sambutannya Sulpakar mengucapkan terima kasih kepada Amat Rofi'i Atas yang sudah bertugas selama ini dan sudah bertanggung jawab selama sepuluh bulan dengan mengemban jabatan Plt.Camat Mesuji dan semoga kebaikan yang dilakukkan selalu berkesan di mata masyarakat Kecamatan Mesuji" ucapnya.

"Kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Sekretaris Satuan Pol PP kabupaten Mesuji, semoga cepat menyesuaikan dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya" tutur sulpakar

Mutasi adalah hal biasa dilakukan selain sebagai penyegaran juga sebagai pengembangan pengetahuan serta pengalaman masing masing ASN, mutasi harus ada persetujuan Kemendagri dan Menpan karena Penjabat Bupati mengisi kekosongan Bupati yang ada di daerah dan sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, ujar Sulpakar

Baca juga: Duduki PTPN Wayberulu, Ini 5 Wakil Warga yang Dipanggil Polda Lampung

"Saya ucapkan selamat kepada Dodi Atmajaya Ulma, S.Sos sebagai Camat Mesuji,semoga dalam mengemban tugas bisa lebih baik dan bisa melakukan program program kegiatan yang sudah di rencanakan"Pungkas Sulpakar.

Kami berpesan terapkan disiplin dalam bekerja karena tanpa disiplin semua akan menjadi sia sia bagaimana bisa masyarakat dapat menikmati layanan yang kita berikan apabila waktu kerja dan disiplin tidak diterapkan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam mengemban tugas" tegas Sulpakar.

"Camat harus komunikatif dan jalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dengarkan apa yang di inginkan oleh lapisan masyarakat dan kepala desanya"tutup Sulpakar

Dalam kegiatan tersebut juga Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar juga memimpin serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Mesuji Dari Ny Rosidah Amat Rofi'i kepada Ny Apriani Dodi (Aan.S.)